Ini Perbedaan EVOS Legends Pada MPL ID S7 Dari Musim Sebelumnya Versi Emperor!

Ini Perbedaan EVOS Legends Pada MPL ID S7 Dari Musim Sebelumnya Versi Emperor!

Jonathan ‘Emperor’ Liandi merupakan salah satu mantan pro player yang pernah membela EVOS Esports (sebelum menjadi EVOS Legends) pada musim ke-2 MPL Indonesia.

Selama berseragam EVOS, ia sendiri sukses mengantarkan tim tersebut melaju ke babak Grand Final MPL Indonesia meskipun harus tumbang dari RRQ.02 (sebelum menjadi RRQ Hoshi).


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: RRQ Wizzking Akui Lebih Pilih Jadi Streamer Karena Hal Ini!

Pasca Grand Final tersebut, karir dari Emperor bisa dibilang mengalami pasang surut dimana ia dan Donkey memutuskan untuk keluar dari EVOS Esports dan membentuk REVO Esports bersama Wann, Fabiens dan Eiduart.

EVOS Legends
Photo via GridGames

Minim prestasi, akhirnya tim tersebut dibubarkan dimana Wann dan Donkey ditarik oleh EVOS Esports dan Emperor memilih jalan lain yaitu sebagai content creator.

Perbedaan EVOS Legends Season 7 dan Season 6 Menurut Emperor

Emperor
Photo via EVOS

Sebagai mantan pemain EVOS Esports, tentunya Emperor tidak akan melewatkan untuk menyaksikan pertandingan dari mantan timnya tersebut baik secara langsung maupun secara daring melalui kanal resmi MPL Indonesia.

Terbaru, Emperor yang diberikan kesempatan untuk menghadiri partai puncak dari kedua tim yang pernah dibelanya tentu tidak akan melewatkan momen langka tersebut.

BACA JUGA: Jelang MLBB All Star 2021, Begini Susunan Tim Lemon Vs Tim Emperor!

Dimana pada pertandingan tersebut, EVOS Legends sukses mengunci gelar juara setelah menumpaskan perlawan BTR Alpha dengan skor 4-2.

Ia sendiri memberikan komentar melalui media interview di MPL Arena mengenai perbedaan yang terjadi pada EVOS Legends yang bermain di musim lalu dan yang bermain di musim ini.

“Kalo dari EVOS Legends sih perbedaannya jelas jauh ya, kalau yang musim lalu baru main langsung pulang tapi kalau season ini keliatan lebih kerja keras keliatan juga dari rosternya pun mereka berani rombak dan berani coba-coba dan lebih jelas dari tujuannya dibanding musim lalu” pungkas Emperor

Ia juga memberikan penjelasan mengenai apa yang membedakan dengan roster musim lalu.

“Kalau season lalu itu kan udah keliatan dari roster-rosternya udah kayak cape jadi untuk season ini tujuannya lebih jelas aja sih musim ini” tambah Emperor.

Dengan hasil tersebut, tentunya EVOS Legends menambah pundi-pundi perolehan trofi MPL Indonesia dan hanya kalah dari rival abadinya, RRQ Hoshi yang telah sukses mengamankan 3 trofi MPL ID.

BACA JUGA: Udil Bantah Dirinya Bakal Pensiun Dari Pro Scene Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru