Udil membantah rumor yang mengatakan dirinya bakal pensiun dari pro scene Mobile Legends usai MPL ID Season 7.

Usai gagal dan tak sanggup bawa Alter Ego berjaya di MPL ID Season 7, nama Udil kembali dibicarakan publik.

Pasalnya pemain yang telah menjuarai MSC 2019 dan MPL ID S4 ini dirumorkan pensiun usai ajang tertinggi MLBB tersebut dilaksanakan.

BACA JUGA : Fakta – Fakta Menarik Seputar Playoff MPL ID season 7

Namun Udil risih akan rumor itu dan tak lama langsung memberikan klarifikasi.

Dalam sebuah live streamingnya di Nimo TV Udil mengatakan, “Stoplah apa yang kalian pikirkan kenapa gua bisa dibilang pensiun, gua nggak tahu.” ucap Udil.

“Mungkin yang kalian maksud ketika gua kaya gini yah (gerakan minta maaf usai Alter Ego tersingkir di playoff). Ini tuh minta maaf bukan pamit.” tegas Udil.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Dengan pernyataan langsung dari Udil ini maka rumor dirinya pensiun adalah hoax alias tak benar sama sekali. Udil tampaknya masih haus akan gelar juara dan ingin terus berada di pro scene MLBB.

Dan buat kalian yang belum tahu, pertama kali rumor Udil pensiun muncul ketika Ahmad rekannya di Alter Ego mengatakan bahwa “Kemungkinan nih kemungkinan, Udil season 7 terakhir.” ucap Ahmad pada acara Empetalk beberapa waktu lalu.

Nah setelah pernyataan Ahmad itu para fans Mobile Legends makin salah paham dengan gerakan minta maaf Udil usai Alter Ego gugur di playoffs. Karena banyak yang mengira itu gerakan maaf dan pamit.

Jadi rumor Udil pensiun semakin kencang dibicarakan hingga akhirnya Udil langsung memberikan klarifikasi terkait hal itu dan rumor itu bisa dipastikan tak benar.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.