Ini Perbedaan Roster EVOS Legends di Musim Ini Menurut Analis AE!

Setelah tiga kemenangan beruntun, roster anyar EVOS Legends akhirnya harus tunduk untuk pertama kalinya atas Alter Ego dalam lanjutan pekan keempat MPL ID Season 10.

Pasalnya, tim tersebut harus mengakui keunggulan Celiboy cs setelah ditumbangkan dengan skor 2-1 setelah bertarung dalam tiga ronde.

Hal ini juga menandakan kekalahan perdana bagi roster terbaru EVOS usai melakukan perombakan pada pekan kedua.

BACA JUGA:  Ini Kelebihan dan Kekurangan Chou Jungler Menurut AURA Tezet!

AE Arsss Paparkan Perbedaan Roster EVOS Legends

Perbedaan Roster EVOS Legends


Diamond MLBB Murah


Perbedaan roster EVOS Legends pada musim ini tentunya tidak dipungkiri membawa perubahan yang cukup positif sejauh ini kepada tim berlogo harimau tersebut.

Terlihat dengan tim tersebut yang sukses menumbangkan Geek Fam ID, ONIC Esports bahkan hingga RRQ Hoshi dengan skor meyakinkan.

Hingga akhirnya hal tersebut disoroti oleh analis Alter Ego, Arasy “Arss” Zamanullail yang akhirnya mengungkapkan perbedaan utama dari roster EVOS yang ada di musim ini dibandingkan dengan musim lalu.

Kalau menurut gua, perbedaannya yang sekarang belum banyak pengalamannya karena jelas yang berpengalaman cuma Clover sama Dreams. Jadi, yang berbeda dari mereka cuma jam terbang aja sih,” tutur Arss kepada SPIN Esports kala menghadiri media interviu MPL ID Season 10.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat tim tersebut memang mampu mengimbangi tim-tim kuat seperti ONIC Esports serta RRQ Hoshi, bahkan mampu mengalahkannya.

Tentunya apabila dibarengi dengan jam terbang yang cukup tinggi, bukan tidak mungkin roster EVOS yang ada saat ini bisa menjadi tim yang mengerikan kedepannya.

Jadi, itulah perbedaan utama roster EVOS Legends yang ada di musim ini dibandingkan dengan musim sebelumnya menurut analis Alter Ego.

BACA JUGA: BTR Alpha Alami Kekalahan Beruntun, ONIC Butsss Beri Saran!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru