Ini Prediksi Juara MPL ID Season 10 menurut Ryan KB, Tim Mana?

Ini Prediksi Juara MPL ID Season 10 menurut Ryan KB, Tim Mana?

MPL ID Season 10 akhirnya akan segera digelar pada 12 Agustus mendatang dengan 8 tim Mobile Legends terbaik di Indonesia yang ada di dalamnya.

Prediksi mengenai siapa yang akan menjadi juara di musim kali ini tentunya mulai bertebaran ada yang menjagokan RRQ Hoshi, ONIC Esports, EVOS Legends bahkan AURA Fire untuk bisa menjadi juara di MPL ID Season 10.

Menariknya, salah satu caster tersohor MPL ID yakni Ryan “KB” Batistuta memberikan pandangannya mengenai prediksi juara MPL ID kali ini.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Roster Setiap Tim di MDL ID Season 6, Ada Siapa Saja?


Diamond MLBB Murah


Tim Paling Konsisten Jadi Juara

KB
Dok. Pribadi

Melalui Empeshow, sebuah talkshow yang digagas oleh Emperor, KB dan Koh Lius memberikan pandangannya mengenai tim yang akan menjadi juara di MPL ID Season 10.

KB sendiri berpendapat apabila tim yang paling konsisten di musim ini kemungkinan besar akan menjadi juara.

Sayangnya, tidak setiap tim tidak memiliki formula tersebut yang memiliki konsistensi seperti yang dimiliki oleh RRQ Hoshi.

“Menurut gua konsistensi ini emang jadi sebuah poin penting yang racikannya kayaknya engga semua tim punya, kebetulan RRQ Hoshi punya dengan caranya mereka,” tutur KB kepada Emperor dan Koh Lius.

Pasalnya, RRQ Hoshi memang menjadi salah satu tim yang cukup konsisten sepanjang berlangsungnya MPL ID dengan selalu bersaing di papan atas klasemen regular season.

Selain itu, tim tersebut juga menjadi tim yang paling cukup sering merasakan partai grand final MPL ID terhitung sudah sebanyak 6 kali sejak season ke-1.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila secara tersirat KB masih menjagokan RRQ Hoshi untuk bisa menjadi juara di MPL ID kali ini.

BACA JUGA: Desain Skin M3 untuk Blacklist Terungkap, Ini Penilaian V33Wise!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru