Ini Prediksi Tibold Terkait Line-up RRQ Hoshi di M2 World Championship!

Beragam prediksi terkait line-up RRQ Hoshi pada M2 World Championship nanti bermunculan seiring munculnya nama Psychoo dalam line-up RRQ Hoshi di M2.

Banyak rumor yang menyatakan bahwa kemungkina besar Lemon atau Xin yang akan terganti dengan adanya Psychoo.

Pada acara MPL Quickie baru-baru ini secara ekslusif RRQ Jamesss ditanya oleh host MPL Quickie yaitu Clara Mongstar dan Pak Pulung terkait roster yang akan dimainkan RRQ Hoshi pada ajang M2 World Championship.

Jamesss tidak memberikan jawaban terkait hal itu. Wajar saja karena kebocoran line-up tentu membuat lawan mereka mengetahui atau mencari kelemahan mereka nantinya.

Namun Tibold mantan pelatih ONIC Esports yang hadir pada acara MPL Quickie tersebut memberikan pandangan terhadap prediksi line-up yang akan diturunkan oleh RRQ Hoshi.

Tibold mengatakan “Pertama Psychoo main, pasti ada yang kegantikan, Psychoo main tank, Vyn balik support karena shoutcaller dia dan leadership dia emang lebih optimal di support, Alberttt udah pasti mainlah ya core, lalu ada Lemon sama Xin nih, buat gua lemon balik offlane, Xin ga main.”



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

“Tapi ini bisa dibalik-balik nih sama Jamesss waktu misalnya lawan tim Brazil. Cuma kalo lawannya misal kaya Alter Ego, itu prediksi gue.” tutup Tibold

Clara membalas dan bertanya ke Jamesss “benarkah itu akan terjadi Jamesss?”

James hanya menjawab “Nggak tau.”

Line-up RRQ Hoshi
source : ig mpl.id.official

Ya siapapun juga bisa memberikan prediksinya masing-masing seperti yang Tibold sampaikan pada MPL Quickie baru-baru ini. Kita nantikan saja roster yang akan dimainkan RRQ Hoshi pada kejuaraan M2 World Championship yang akan berlangsung Januari 2021 nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.