Ini Tim Yang Ingin Dihadapi GPX Basreng di UPoint Esports Invitational!

Ini Tim Yang Ingin Dihadapi GPX Basreng di UPoint Esports Invitational!

Gelaran UPoint Esports Invitational Season 2 akhirnya kembali digelar dan mempertandingkan tim-tim Mobile Legends Ladies terbaik di Indonesia.

Beberapa tim yang berpartisipasi diantaranya ialah MBR Delphyne, RRQ Mika, Bigetron Era, EVOS Lynx, GPX Basreng, AURA Phoenix, Nigma Galaxy, Alter Ego Nyx, ECHO Aeris dan Geek Fam Ladies.

Sementara itu, GPX Basreng dan Bigetron Era tentunya menjadi dua tim yang kembali diunggulkan untuk bisa menjuarai turnamen tersebut.

BACA JUGA: Jelang Hadapi MSC 2022, Ini Persiapan RRQ Hoshi Menurut Skylar!


Diamond MLBB Murah


GPX Basreng Nantikan ECHO Aeris

Photo via UPoint

Dominasi GPX Basreng di skena kompetitif ladies tentunya membuat tim tersebut menjadi salah satu tim yang kerap diwaspadai oleh tim-tim ladies lainnya.

Pasalnya, Chincaaw cs hampir selalu sukses melaju ke babak puncak setiap turnamen yang mereka ikuti dan selalu menyajikan laga yang sangat menghibur.

Menariknya, pada UPoint Esports Invitational kali ini tim tersebut sangat menantikan sekaligus mewaspadai pertandingan melawan ECHO Esports.

“Aku penasaran sama ECHO sih, soalnya belom ngelawan juga kan. Kan mereka juga ada pemain dari LoL juga kalau gak salah. Jadi aku penasaran sama ECHO Esports sih,” tutur Chincaaw kepada Koh Lius.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat ECHO Aeris sendiri merupakan salah satu tim yang baru saja terbentuk untuk bersaing di skena kompetitif Mobile Legends ladies.

Selain itu, tim tersebut juga memang diisi oleh para mantan pemain professional LoL Wild Rift diantaranya yaitu Liv, Lynn1ore serta Cillax.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menunggu pertandingan tersebut dalam lanjutan UPoint Esports Invitational Season 2.

BACA JUGA: KB Ungkap Deretan Hero Paling Efektif Counter Akai di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru