Jelang Hadapi MSC 2022, Ini Persiapan RRQ Hoshi Menurut Skylar!

Jelang Hadapi MSC 2022, Ini Persiapan RRQ Hoshi Menurut Skylar!

Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 akhirnya akan segera digelar hanya dalam hitungan hari ke depan.

Tentunya setiap tim telah mempersiapkan strategi terbaiknya untuk bisa unjuk gigi sekaligus meraih trofi bergengsi tersebut.

Sementara itu, dua tim asal Indonesia yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esports telah sampai di Kuala Lumpur untuk mempersiapkan diri menghadapi MSC 2022 yang akan bergulir pada 11 Juni mendatang.

BACA JUGA: Ternyata Ini Konsep Skin Pharsa edisi MSC “Hierophant”, Keren Banget!


Diamond MLBB Murah


Skylar Ungkap Persiapan RRQ Hoshi

Photo via MPL ID

Meski berstatus sebagai tim unggulan, tentunya RRQ Hoshi tidak akan lengah dengan predikat yang disematkan tersebut.

Pasalnya, Vyn cs dipastikan akan mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi tim-tim terbaik yang berada di kawasan Asia Tenggara.

Hingga akhirnya, salah satu punggawa RRQ Hoshi yaitu Schevenko “Skylar” David Tendean mengungkapkan persiapan khusus timnya tersebut untuk menghadapi MSC 2022.

“Kegiatan kita seminggu ini pastinya scrim dong. Saat ini belum matang 100% semua persiapannya tapi kita sudah ready,” tutur Skylar seperti dikutip dari Esports.ID

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat para punggawa RRQ Hoshi sendiri sempat terpisah ketika Alberttt, R7 serta Vyn memperkuat Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2021.

Dengan persiapan yang tidak terlalu lama, tentunya SPIN Esports berharap RRQ Hoshi mampu menyempurnakan persiapan mereka serta membawa nama harum Indonesia di kancah Internasional.

BACA JUGA: KB Ungkap Deretan Hero Paling Efektif Counter Akai di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru