Ini Tips Jadi Midlaner Yang Baik Ala AURA Tezet, Begini Rotasinya!

Ini Tips Jadi Midlaner Yang Baik Ala AURA Tezet, Begini Rotasinya!

Sudah tidak perlu diragukan lagi apabila midlaner tentunya memiliki peranan yang cukup penting di dalam permainan Mobile Legends.

Pasalnya, peran tersebut memaksa kalian untuk bisa menjaga turret, mengatur rotasi hingga membantu jungler memberikan damage tambahan yang mampu menghabisi lawannya.


Diamond MLBB Murah


Untuk melakukan rotasi, tentunya kalian tidak bisa sembarangan karena salah sedikit kalian bisa kehilangan beragam objektif yang dipertaruhkan.

BACA JUGA: Bocoran Tanggal Rilis Skin Epic Freya Saber Terbaru, Hadir Bulan Depan!

AURA Tezet Beri Tips Jadi Midlaner Yang Baik

Photo via MPL ID

Meski memiliki peran sebagai Offlaner di AURA Fire, menariknya Yosua “Tezet” Sanger memberikan tips untuk menjadi midlaner yang baik.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat ia sendiri memang kini bermain dengan salah satu midlaner terbaik di Mobile Legends yaitu Usep “Facehugger” Satiawan.

Tezet sendiri kali ini memberikan tips penting ketika menjadi midlaner dimana jungler milik kalian telah sukses mengamankan kedua buff yang ada di area milik kalian.

Ia sendiri menyarankan untuk kalian secepat mungkin melakukan clear terhadap minion sehingga bisa dapat langsung mengikuti rotasi jungler untuk melakukan ganking.

Pada posisi tersebut, tentunya tim kalian dapat langsung diuntungkan karena akan berada di posisi 4 melawan 1 orang sehingga bisa menghabisi lawan sekaligus mengamankan gold shield yang ada di turret tersebut.

Ketika hal tersebut berhasil, tentunya kalian akan mendapatkan keuntungan yang sangat signifikan sehingga tentunya dapat membuat tim kalian langsung mendominasi bahkan sejak awal permainan.

Oleh karena itu, tips ini tentunya cukup penting bagi kalian yang sering bermain sebagai midlaner di Mobile Legends.

BACA JUGA: RRQ Xinnn Bocorkan Gaji Para Pro Player MPL dan MDL di Indonesia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru