Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa hero Mobile Legends yang memiliki role fighter biasanya sering dijadikan offlaner oleh para pemain.

Kuat solo lane dan bisa meng clear minion dengan cepat membuat jadi alasan mengapa hero fighter sering dijadikan sebagai offlaner.

Tapi uniknya ada pemain yang kreatif membuat hero fighter ini dijadikan sebagai tank dan membuat strategi permainan jauh lebih bervariasi dan menarik lagi.

Berikut SPIN Esports berikan 3 hero fighter yang paling populer dan pantas dijadikan tank untuk meta season 17 Mobile Legends saat ini.

Xborg

Hero fighter pertama yang sangat cocok dijadikan tanker adalah Xborg, dimana hal ini sebelumnya sudah dipopulerkan oleh Donkey beberapa waktu lalu.

Kemampuannya yang bisa cover rekan setim dengan sangat baik ditambah bisa clear minion dengan sangat cepat dan darah cukup tebal membuat hero ini sangat pantas dijadikan tanker untuk saat ini.

BACA JUGA: Daftar Hero Mobile Legends yang Telah Hadir di Tahun 2020!

hero fighter tank mobile legends

Khaleed

Selanjutnya ada hero baru Khaleed yang sering dijadikan tank belakangan ini oleh para pemain.

Alasannya karena Khaleed selain memiliki skill stun dia juga memiliki skill regen yang cukup OP dan pantas digunakan sebagai tank oleh para pemain.

Chou

Hero fighter selanjutnya adalah Chou, dimana hal ini sudah tidak mengejutkan lagi buat kalian karena Chou tank sudah sering ditemui saat bermain Mobile Legends.

Itulah ketiga fighter yang pantas dijadikan tanker saat main Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.