Seperti yang kita ketahui bahwa Rekt kini diketahui akan mengisi peran core menggantikan Wann di Evos untuk MPL ID Season 6 nanti.

Uniknya perubahan role ini langsung diuji dengan melawan rival mereka pada hari pertama MPL ID Season 6 yaitu RRQ.

Banyak yang prediksi tentang hasil pertandingan ini akan dimenangkan oleh Evos, mengingat Xin kabarnya tidak akan bermain pada minggu-minggu pertama MPL.

Lalu apakah Rekt benar-benar menjadi ancaman besar untuk RRQ pada pertandingan hari Sabtu nanti? Mengingat Wann saja kemampuannya diredam oleh duet pertahanan hebat tim RRQ yaitu LJ dan Vyn.

Berikut beberapa alasan Rekt bisa jadi ancaman besar RRQ di MPL Season 6 nanti yang SPIN Esports rangkum khusus untuk kalian.

BACA JUGA: Kepada NotNot dan Angel, Wann akui Role dia yang baru di Evos Untuk MPL Season 6

Evos Rekt MPL Season 6

Pengalam Rekt Sebagai Core

Tentu saja Rekt bisa menjadi ancaman besar RRQ, mengingat pengalaman dia sebagai core sudah sangat luas. Tercatat sejak MPL Season 1 dia rata-rata selalu bermain sebagai core dengan tim apapun.

Yang terakhir pada MPL ID Season 4 lalu dia juga berperan sebagai core, dimana piala MPL dan M1 saat itu berhasil dia menangkan.

Gaya Bermain Rekt

Jika kalian memperhatikan Rekt saat memainkan hero core dia tau mana yang harus dibunuh terlebih dahulu, ditambah lagi dia juga pintar mengatur posisi saat team figth.

Gaya bermainnya sangat agresif layaknya RRQ Xin terutama jika memakai hero signaturenya yaitu Claude.

Itulah beberapa alasan mengapa Evos Rekt harus diwaspadai oleh tim RRQ di laga EL Clasico MPL Season 6 nanti.

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan, klik link ini buat ikutan dan jangan lupa ikuti juga Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends