Inilah Alasan Evos Legends Belum Mampu Menemukan Performa Terbaiknya Menurut Bajan!

Inilah Alasan Evos Legends Belum Mampu Menemukan Performa Terbaiknya Menurut Bajan! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia untuk saat ini yaitu Evos Legends belakangan ini tampil kurang memuaskan dan berbeda dari sebelumnya. Hal ini dapat kita lihat di satu turnamen resmi Mobile Legends dan satu lagi turnamen non resmi Mobile Legends yaitu MPL Invitational dan Mytel Championship 2019

Pada dua turnamen berbeda tersebut Evos Legends memang mendapatkan hasil yang berbeda-beda juga, pada MPL Invitational mereka gagal lolos ke final setelah kalah dari tim yang sebelumnya tidak diunggulkan sama sekali yaitu Burmese Ghouls. Lalu pada Mytel Championship 2019 mereka hanya mampu menjadi runner up saja setelah dibantai oleh Onic eSports Indonesia pada babak final.

Mengenai hal itu langsung saja para fans Mobile Legends khususnya para fans Evos mempertanyakan mengapa tim sekelas Evos bermain seperti ini, seperti tidak biasanya yang selalu bermain agresif dan konsisten di setiap pertandingan.

BACA JUGA: Selain Sanz, Pemain Inilah Yang diprediksi Bakal Bersinar di MPL ID Season 6!

Evos Legends, Evos MPL Season 6


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal tersebut kami langsung mencari tahu apa alasannya kepada salah satu pemain Evos Legends yaitu Bajan. Ketika pihak SPIN Esports tanya melalui instagram,”Untuk MPL ID Season 6 nanti adakah persiapan khusus dari Evos Legends mengingat belakangan ini tampil kurang memuaskan dan masih terlihat mencoba-coba strategi baru? Bajan menjawab dengan singkat padat dan jelas yaitu,”Masih nentuin chemistry mas (SPIN)”.

Dari jawaban Bajan kita bisa melihat bahwa chemistry masih menjadi masalah utama Evos Legends yang mana sejauh ini masih belum menemukannya. Hal ini juga harus segera mereka perbaiki dan cari chemistry itu bagaimanapun caranya, karena chemistry sendiri merupakan hal yang paling penting saat bermain/bersama dengan satu tim.

Semua pemain/orang yang terlibat harus memahami satu sama lain pemain lainnya agar bisa tampil maksimal dalam sebuah pertandingan. Bagaimana tanggapan kalian spinners, apa yang harus Evos Legends lakukan untuk menyatukan chemistry mereka?

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru