Selain Sanz, Pemain Inilah Yang diprediksi Bakal Bersinar di MPL ID Season 6! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa ajang tertinggi Mobile Legends di Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League atau yang sering kita sebut dengan nama MPL akan segera memasuki season terbaru mereka yaitu season keenam. Dimana pada season 6 nanti tim yang akan bertanding masih sama yaitu 8 tim dan sistem yang tidak berubah banyak.

Mengenai hal tersebut nantinya di MPL ID Season 6 mendatang banyak sekali hal menarik yang wajib kita perhatikan salah satu diantaranya adalah munculnya beberapa pemain baru yang baru pertama kali bermain di kompetisi tertinggi Mobile Legends Indonesia ini.

Ada beberapa pemain yang paling dinantikan penampilannya di MPL ID Season 6 nanti dan mungkin satu nama yang paling banget dinantikan adalah Sanz dari Onic eSports. Pemain tersebut memang sudah lama sekali dikenal sebagai pemain hebat di pro scene Mobile Legends Indonesia ini bahkan penampilan perdananya dengan Onic di sebuah turnamen non resmi Mobile Legends sangat memuaskan, dia berhasil membawa Onic juara di ajang tersebut.

BACA JUGA: Tanggapan Netizens Indonesia atas Permohonan Maaf Listy Chan!

pemain mpl season 6, BTR Renbo Highlight

sumber : YouTube

Tapi kali ini kita tidak akan membahas Sanz lebih lanjut, kali ini kita akan membahas pemain lainnya yang juga paling ditunggu-tunggu performanya di MPL ID Season 6 mendatang. Pemain tersebut adalah Deven “Renbo” Markos. Mungkin sebagian dari kalian sudah mengenal pemain yang satu ini, yap benar mantan rekan Sanz di Victim beberapa waktu yang lalu.

Performanya mungkin sudah tidak perlu diragukan lagi buat kalian yang terus mengikuti Victim saat Renbo masih berada didalamnya. Gameplaynya sebagai support membuat kita terkagum-kagum bahkan bisa saja menyaingi kehebatan RRQ Vyn nanti di MPL ID Season 6. Maka dari itu banyak juga yang memprediksi Renbo akan bersinar di MPL ID Season 6 mendatang.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, btw sebagai tambahan informasi Renbo bisa bersinar di MPL ID Season 6 jika saja dia berhasil merebut posisi Kyy sebagai support utama BTR belakangan ini dan jika berhasil mendapatkan tempatnya, Renbo mempunyai banyak waktu untuk membuktikan kualitasnya di pro scene Mobile Legends Indonesia.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!