Listy Chan Resmi Minta Maaf dan Inilah Tanggapan Netizens Indonesia! Seperti yang kita ketahui sebelumnya pada pertengahan Juli 2020 kemarin dunia eSports tengah ramai diperbincangkan oleh seluruh masyarakat di Indonesia dengan skandal yang melibatkan mantan pro player Mobile Legends Ladies dengan Mantan caster eSports yang saat ini berprofesi sebagai youtuber dan juga dengan adik dari Jess No Limit sosok ternama di eSports Indonesia.

Skandal tersebut melibatkan ketiga orang itu yang masing-masing adalah Listy Chan, Ericko Lim dan juga Jessica Jane. Awal mula skandal ini dimulai dari Jessica Jane yang memberikan fakta perselingkuhan pacarnya saat itu yaitu Ericko Lim dengan Listy Chan melalui sebuah instastory instagram resmi miliknya beberapa waktu yang lalu. Jika kalian ketinggalan skandal ini dari awal kalian bisa buka link ini!

Setelah itu langsung ramailah hal ini dan menjadi topik pembicaraan hangat netizens di Indonesia. Tapi kini skandal tersebut telah reda dan masing-masing pihak telah memberikan klarifikasi permintaan maaf termasuk Jessica Jane yang mana dirinya sudah memberikan maaf kepada Ericko Lim dan juga Listy Chan.

BACA JUGA: Inilah Beberapa Hadiah Keren Dari Skin Starlight Member Bulan Agustus 2020

Listy Chan Minta Maaf, Listy Chan EVOS

Setelah itu Ericko Lim juga sudah memberikan permintaan maaf kepada para fansnya dan pihak yang dirugikan dan kini giliran Listy Chan yang juga ikut memberikan klarifikasi permintaan maafnya tentang skandal ini.

Video permintaan maafnya datang dari instastory instagram miliknya beberapa waktu yang lalu yang sudah diupload ulang oleh banyak akun instagram eSports, entertainment, di youtube dan lain sebagainya. Video lengkapnya seperti yang dapat kalian lihat di bawah ini!

Dalam video tersebut memang Listy Chan berbicara sangat pelan sekali dan hal ini dikeluhkan netizens di Indonesia, namun intinya dirinya mengucapkan “Halo teman-teman semua, hari ini aku mau minta maaf ke kalian semua. Maaf sudah ngecewain kalian. Maaf buat orang-orang yang sudah support aku dari bawah,” ungkap Listy Chan.

Permintaan maaf ini langsung saja ditanggapi oleh Netizens Indonesia dengan komentar positif dan juga negatif. Dikutip dari berbagai sumber ada netizens yang mengatakan bahwa “Listy Chan minta maaf, sumpah gue kasihan lihat mukanya lemes banget kaya nggak makan. People make mistake, aku aja emosi pas pertama kali tahu masalahnya” komentar akun @qicqy. – sumber hitekno

Tetap semangat ya, semoga bisa berubah lebih baik ke depannya” ungkap akun Instagram @alvin_xray. – sumber hitekno

@ryoutazen1993 Telat Minta maaf ya knp gk dari awal pas kena drama langsung minta maaf langsung.. – ig – Revival TV

@meteor28 Udah lah stop bully orang ,introspeksi diri sendiri aja, belum tentu diri kalian lebih baik dari dia.😏 ig – Revival TV

@lusty_sihombing_nababan Woyy manusia ga luput dri kesalahannya bnyak manusia berdosa kok. Bnyak yg selingkuh.pacaran pun bnyak yg selingkuh yg berumah tangga pun bnyak yg selingkuh.jngan bisanya ngejudge hidup orang. ig – GGWP Esports

@imyourdave_ Lu kira minta maaf bisa ngebuat semuanya balik?😂 – ig Indo Esports

Begitulah tanggapan para netizens yang dikutip dari berbagai sumber! Kalau tanggapan kalian sendiri gimana nih spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends