Kronologi Lengkap Skandal Ericko Lim dan Listy Chan! Belakangan ini beredar rumor perselingkuhan yang melibatkan youtuber ternama dengan dua orang wanita cantik dalam dunia entertainment. Mereka adalah Ericko Lim, Listy Chan dan Jessica Jane.

Lalu apa hubungannya dengan eSports tentu saja ada, karena semua pihak yang terlibat disini pernah atau lagi bekerja di industri eSports ini. Sebut saja Ericko Lim yang mana dirinya pernah menjadi caster eSports beberapa waktu yang lalu sebelum fokus menjalani karirnya sebagai youtuber, lalu ada Listy Chan yang mana sebelumnya merupakan pemain dari tim Mobile Legends Evos Ladies yang merupakan divisi wanita untuk Evos Esports sedangkan Jessica Jane memang tidak terjun ke eSports namun sang kakak yaitu Jess No Limit merupakan orang penting dibalik berkembangnya dunia eSports di Indonesia khususnya Mobile Legends.

Ketiga orang ini lagi ramai diperbincangkan oleh masyarakat di Indonesia atas skandal perselingkuhan yang dilakukan Ericko Lim dengan Listy Chan kepada Jessica Jane selaku pacar sebelumnya Ericko Lim yang membeberkan ini semua kepada media beberapa waktu yang lalu. Untuk kalian yang ketinggalan kasus skandal ini, berikut kami berikan kronologi kejadiannya.

BACA JUGA: EVOS Esports Tendang EVOS Listy Karena Skandal dengan Ericko Lim!

Bermula dari Jessica Jane

Awal mula skandal ini bisa diketahui publik dari Jessica Jane sendiri yang mana dia mensharenya melalui instastory miliknya beberapa waktu yang lalu. Hal itu tentu saja langsung disebarkan media ke publik dan publik pun bertanya-tanya, apakah hal ini benar adanya?

Tanggapan Ericko Lim

Setelah namanya ramai diperbincangkan dan hujatan ia terima dari Masyarakat, Ericko Lim akhirnya buka suara atas tuduhan Jessica Jane tersebut. Sama seperti Jane dia memberikan klarifikasi melalui instastory miliknya beberapa waktu yang lalu, dimana dalam instastory tersebut Ericko Lim membenarkan bahwa dirinya telah putus dengan Jane dan sedang dekat dengan Listy sebagai teman.

Jessica Jane Sempat Balas Instastory Ericko Lim

Balasan dari Jane semakin memperjelas keadaan bahwa Ericko Lim benar-benar selingkuh dengan Listy Chan di saat masih berstatus sebagai pacarnya.

BACA JUGA: Evos Zeys Saat Ini Sedang Belajar Chou dari Pemain Yang Satu Ini!

Jessica Jane Dapat Dukungan Dari Netizens

Netizens pun sadar bahwa disini posisi Jane yang paling memprihatinkan, maka dari itu banyak sekali dukungan yang datang melalui dm atau komentar di akun instagram Jane.

Imbas dari Skandal Ericko Lim dan Listy Chan

Tak butuh waktu lama dimana imbas atau efek dari kasus ini langsung kelihatan, pertama tentu saja kolom komentar instagram Ericko Lim dipenuhi hujatan dari netizen dan yang kedua Listy Chan harus dihentikan atau diputus kontraknya dari tim Evos eSports saat ini. Untuk kalian yang ingin melihat akun Instagram Listy, sayang nya sudah tidak bisa saat ini karena sudah di private kan akun nya.

Sampai saat ini sendiri masih belum ada tanggapan dari Listy Chan atas skandal ini, selain itu sang kakak Jessica Jane yaitu Jess No Limit juga belum memberikan tanggapannya mengenai kasus yang menimpa adiknya tersebut.

Menarik kita tunggu kelanjutan skandal ini kedepannya! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends