Inilah Alasan Onic Mendatangkan Buts dari Evos! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia baru saja mendatangkan pemain baru kedalam roster utama mereka. Pemain tersebut adalah Buts dan tentunya tim yang kita bicarakan ini adalah Onic eSports.

Kedatangan Buts sendiri kedalam roster utama Onic untuk bermain di ajang MPL ID Season 6 awalnya tidak disambut baik oleh para fans karena mereka menganggap kedatangan Buts tidak dibutuhkan karena ada Antimage di posisinya. Dan hal itu tampaknya benar terjadi mengingat Buts sendiri sejauh ini hanya tampil beberapa kali saja untuk Onic.

Bahkan di turnamen kemarin yang notabenenya bisa dibilang merupakan turnamen persahabatan atau turnamen pemanasan para tim Mobile Legends di Asia Tenggara, Buts sama sekali belum tampil sekalipun untuk Onic. Mereka masih memilih Antimage dan SaSa sebagai offlaner dan mendiamkan Buts dibangku cadangan.

BACA JUGA: Tips Bermain Hero Assassin Mobile Legends ala Top Global!

ONIC Buts, Buts Onic

Lalu jika jasanya tidak dibutuhkan oleh Onic eSports, untuk apa Onic mendatangkan dia dari Evos beberapa waktu yang lalu? Hal ini semua terjawab oleh sang asisten pelatih Onic eSports yaitu Mars seperti yang dilansir dari laman ONE Esports beberapa waktu yang lalu.

“Kami memang mengincar Butss karena butuh offlaner. Karena sebelumnya ada indikasi Antimage atau Sasa bisa pensiun. Lagipula Butss performanya terbilang oke di MPL season 5 dan masih bisa diasah. Orangnya kalem pula. Sehingga enak untuk dipacu dan disemangati,” ucap Mars.

Jadi jika kita simpulkan dari ucapan Mars, Onic mendatangkan Buts untuk opsi jangka panjang mereka di posisi offlaner yang mana dua pemain mereka saat ini berpotensi pensiun atau menurun performanya karena sudah berada di pro scene Mobile Legends Indonesia ini cukup lama. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!