Tips Bermain Hero Assassin Mobile Legends ala Top Global! Salah satu role terpenting dalam permainan Mobile Legends yaitu role Assassin merupakan role yang wajib ada dalam komposisi suatu tim saat bertanding. Dimana peran Assassin sangat vital dibalik kemenangan suatu tim karena bisa menaikkan tempo permainan dengan cepat. 

Namun jangan salah untuk menguasai hero-hero yang mengisi role Assassin seperti Lancelot, Gusion, Selena, Fanny, Helcurt dan masih banyak yang lainnya tidak bisa dibilang mudah. Para pemain harus benar-benar mengerti dengan hero yang mereka gunakan saat itu. 

Contoh termudahnya adalah penggunaan hero Lancelot yang merupakan Assassin dengan immune terbaik dari hero-hero lainnya. Untuk memainkan hero ini pemain diharuskan mengerti dengan seluruh skill yang dimiliki hero tersebut, serta yang paling penting adalah timing yang harus diketahui para pemain agar bisa mengambil keputusan yang tepat untuk menyerang dan kabur. 

BACA JUGA: Turnamen Pertama Bersama Onic, Sanz Langsung Bisa Berikan Gelar Juara!

top global hero assassin mobile legends, Assassin Mobile Legends

Berikut beberapa tips dari para top global hero Assassin yang kami perhatikan dan rangkum sedemikian rupa untuk memudahkan kalian belajar. 

1. Farming Secepat Mungkin

Sebagai hero yang benar-benar membutuhkan item dan level lebih cepat dari hero-hero lainnya, maka dibutuhkan farming untuk bisa mencapai semua itu. Saat farming juga tidak boleh kelamaan, jangan pernah sayang gunakan ultimate kepada buff atau minion agar bisa mempercepat proses farming. 

Namun satu hal yang perlu diingat lagi saat melakukan farming adalah lihat situasi dan kondisi, jangan pernah tinggalin team fight hanya untuk melakukan farming. 

2. Masuk Team Fight diakhir

Logikanya saat kalian masuk team fight paling akhir maka kemungkinan besar seluruh skill yang dimiliki lawan sudah keluar dan menyerang hero tank kalian terutama skill yang ada crowd controlnya dan itu adalah hal yang paling aman bagi kalian sebagai user Assassin. 

BACA JUGA: Akun mobile legend ke ban. Bagaimana cara melepasnya?

top global hero assassin mobile legends, Assassin Mobile Legends, Fanny Mobile Legends

3. Sering Roaming dan lakukan Ganking

Poin terakhir mungkin yang paling penting harus dikuasai para user Assassin, mereka tidak bisa berdiam saja dilane dan harus lakukan roaming untuk melakukan ganking kepada lawan terutama kepada hero core lawan agar leveling dan itemnya terhambat.

Itulah tips Bermain Hero Assassin Mobile Legends yang kami rangkum kepada kalian. Usahakan untuk belajar setidaknya beberapa hero assassin seperti Ling, Lancelot, atau Hayabusa yang juga semakin laku akhir-akhir ini dikarenakan meta hyper carry. Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah ingin segera mencoba bermain hero Assassin? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends