Inilah Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag Meskipun Sinyal Jelek! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Mobile Legends merupakan salah satu judul game moba yang paling populer hingga saat ini. Gameplaynya yang menarik, mudah dimengerti, bisa dimainkan oleh siapa saja dan yang lainnya membuat Mobile Legends masih bertahan hingga kini sebagai game moba terpopuler.

Namun karena Mobile Legends termasuk kedalam game online pastinya kita sangat membutuhkan internet dan sinyal yang bagus untuk memainkannya. Jika tidak ada dua unsur penting tersebut maka kita tidak bisa memainkan game Mobile Legends ini.

Lalu bagaimana jika memiliki internet/kuota namun tidak memiliki sinyal yang cukup bagus, apakah tetap bisa memainkan game Mobile Legends ini? Jawabannya tentu saja bisa.

Pasti kalian bertanya-tanya kan mengapa kami mengatakan hal tersebut? Penulis pribadi sudah mengalaminya, punya kuota internet banyak tapi sinyal dirumah hancur gatau apa penyebabnya. Tapi meskipun begitu penulis masih tetap bisa memainkan game Mobile Legends ini dengan dua syarat yang harus kalian punya yaitu Hotspot/Wifi dan kuota internet.

BACA JUGA: Hasil MPL Invitational Week 2 Day 3 – Sekarang Giliran Tim Ini Yang lolos ke Playoff

Bagaimana cara menggunakannya? Gampang kok, kalian hanya harus mengaktifkan data internet kalian dan juga aktifkan Wifi kalian yang harus terhubung ke hotspot/wifi pribadi kalian. Pasti kalian bertanya-tanyakan emang bisa menyalakan keduanya dalam waktu bersamaan? Tentu saja bisa jika Mobile Legends kalian sudah diperbarui dan kalian mengaktifkan fitur ini di pengaturan.

Fitur ini sendiri baru saja dihadirkan Moonton kepada game Mobile Legends mereka demi membantu pemain yang memiliki sinyal lemah dan tetap ingin bermain Mobile Legends. Pastinya dengan fitur ini permainan jadi semakin seru lagi, tidak ada keluhan lag lagi.

Penulis pribadi telah mencoba fitur ini dalam kurun waktu seminggu terakhir dan ini bekerja saat penulis main Mobile Legends tidak ada lag sama sekali lagi. Bagaimana tanggapan kalian spinners, udah ada yang cobain fitur ini juga? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!