Inilah Ciri-ciri Akun Mobile Legends di hack Orang!

Inilah Ciri-ciri Akun Mobile Legends dihack Orang! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Mobile Legends merupakan salah satu jenis game moba yang paling populer di Indonesia. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya player aktif yang memainkan game ini tiap harinya ditambah komunitas yang aktif di Indonesia membuat game yang satu ini menjadi sangat populer.

Namun mengenai hal tersebut banyak pemain Mobile Legends yang mengeluhkan bahwa akun mereka kena hack oleh pemain lainnya yang menyebabkan mereka tidak bisa login kedalam akun mereka saat ini. Hal ini tentu saja sangat merugikan karena waktu yang mereka habiskan untuk bermain game Mobile Legends demi mengumpulkan hero-hero keren, item keren dan lainnya hilang begitu saja.

Berikut kami berikan ciri-ciri akun Mobile Legends yang kena hack orang dan cara mengatasinya!


Diamond MLBB Murah


  1. Keanehan Pada Akun Mobile Legends Kalian

Hal pertama yang paling gampang dilihat adalah keanehan pada akun Mobile Legends kalian sendiri, dalam hal ini menyangkut history permainan yang tiba-tiba ada padahal kalian tidak merasa memainkannya. Terus ada juga battle points/diamonds kalian yang tiba-tiba habis begitu saja padahal tidak merasa memakainya sedikitpun ataupun keanehan-keanehan lainnya yang terjadi pada akun Mobile Legends kalian.

BACA JUGA: Geek Fam Tidak Takut Lawan Tim Apapun di MPL Season 6!

Mobile Legends, Mobile Legends kena Hack

  1. Tidak Bisa Login Kedalam Game

Ciri-ciri yang kedua adalah tidak bisanya masuk ke dalam game Mobile Legends kalian, hal ini disebabkan oleh orang lain yang juga sedang login dengan akun Mobile Legends kalian tersebut jadi intinya akun Mobile Legends tidak bisa dimainkan secara bersamaan dengan dua hp yang berbeda.

3. Versi Pengalaman Pribadi Penulis

Tiba-tiba dipengaturan akun Mobile Legends kita ada piihan untuk hapus login disemua device (perangkat) Padahal kitanya sendiri gapernah login dilain device (perangkat).

Selanjutnya jika sudah mengetahui ciri-ciri akun Mobile Legends yang kena hack ini kalian bisa langsung mengatasinya dengan memberikan laporan ke Moonton dengan BUKA Link ini, biar jelas semuanya!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru