Inilah Hero Kemenangan Evos Legends Di Tournament Besar!

Evos Legends adalah pemenang dari MPL ID season 7 kali ini. Perjalanan Evos Legends di MPL ID season 7 pun tidak terlalu mulus di awal babak regular season.

Evos Legends baru mulai stabil saat sudah memasuki pertengahan week MPL ID season 7. Di babak Playoff pun Evos Legends harus turun ke Lower Bracket terlebih dahulu sebelum bisa masuk ke Grand Final dan menjadi juara MPL ID season 7 kali ini.

BACA JUGA: Luminaire Beri Tanggapan Terkait Taunting BTR Rippo di Playoff!

Namun ada fakta unik Evos Legends selama MPL ID diselenggarakan. Evos Legends memiliki satu hero yang sangat identik yaitu hero Harith.

hero mobile legends ml overpowered sidelane kuat season 19
Sumber: UHD Wallpaper

Hero Harith ini pun bisa dibilang hero yang membawa keberuntungan dan membawa Evos Legends menjadi juara di beberapa tournamentnya. Seperti MPL ID season 4 M1 dimana Evos Legends memiliki pemain Harith yang sangat di respect lawan – lawannya yaitu Wannn.

Untuk MPL ID season 7 kali ini Evos Legends memiliki sosok Clover yang sangat licin juga saat menggunakan hero Harith ini.

Harith pun menjadi kunci kemenangan Evos Legends di Match keenam Grand Finals dengan membuka Ulti dan langsung fokus terhadap tower membuat Evos Legends menjadi Juara pada MPL ID season 7 kali ini.

Itulah mengapa Hero Harith ini menjadi hero yang sangat identik dengan Evos Legends karena Evos Legends selalu memiliki User Harith yang sangat merepotkan lawan – lawannya dan selalu membuat momen di saat – saat penting atau krusial.

BACA JUGA: EVOS Rekt Akui Tidak Terlalu Berambisi di MSC 2021 Karena Hal Ini!

Jangan lupa juga kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.