Inilah Hero Yang Cocok Untuk Counter Aldous Mobile Legends Terbaru 2020!

Inilah Hero Yang Cocok Untuk Counter Aldous Mobile Legends Terbaru 2020! Salah satu hero fighter terbaik di Mobile Legends yaitu Aldous memang pantas dijuluki sebagai “Raja Late Game” berkat damagenya yang sangat besar jika sudah memasuki fase late game. Padahal hero ini sendiri memiliki skill-skill yang begitu membosankan tapi jangan salah pada saat late game seluruh skill tersebut sangat bermanfaat sekali bagi Aldous.

Aldous sendiri memang dari awal perilisannya sudah disiapkan Moonton untuk menjadi hero late game dengan single target, memainkannya juga sangat gampang-gampang susah yaitu harus mengumpulkan stack dengan cara melakukan last hit kepada minion, jungle, atau hero lawan. Namun sulitnya terkadang musuh paham betul bagaimana cara melawan Aldous jadi terkadang Aldous malah tidak dapat stack sama sekali.

Tapi hal ini tidak berlaku bagi user Aldous sejati yang mana biasanya dia sangat paham akan kemampuan Aldous dan mencari stack bagaimanapun caranya. Ahasil jika stacknya sudah kekumpul minimal 200 stack mage/marksman lawan bisa mati hanya dengan sekali pukul. Dan jika sudah late game maka stack aldous akan berlipat-lipat ganda dan jauh lebih sakit dari sebelumnya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Inilah Beberapa User Tank Terbaik Mobile Legends di Indonesia!

Belakangan ini juga Aldous sering sekali dipick dan diban oleh para pemain, mungkin karena damagenya yang ga ngotak! Lalu siapa aja si hero yang dapat meng-counter Aldous ini? Berikut kami berikan beberapa hero yang paling efektif untuk meng-counter Aldous menurut pengalaman pribadi dan pendapat para pemain!

1. Kimmy

Hero pertama yang kami rekomendasikan adalah Kimmy, mengapa kami memilih Kimmy? Karena Kimmy sendiri merupakan hero yang paling enak untuk melakukan rotasi, ganggu terus saja Aldous kemanapun dia pergi dan jangan sampai berikan kesempatan untuk Aldous clear minion atau jungle sehingga stacknya tidak terkumpul-kumpul.

BACA JUGA: Inilah Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag Meskipun Sinyal Jelek!

2. Lancelot

Hero yang memiliki damage tinggi sejak awal maka jawabannya sudah pasti adalah Lancelot, damage yang tinggi tersebut harus dimanfaatkan untuk terus mengincar Aldous agar dia tidak bisa last hit minion, ataupun mendapatkan stack. Selain itu skill dua yang dimiliki Lancelot bisa menghindari ultimate Aldous jadi Lancelot sangat kami rekomendasikan sebagai hero yang bisa counter Aldous.

3. Lunox

Ga usah kita jelasin lebih jauh lagi mengenai hero yang satu ini, damagenya sangat sakit dari awal bahkan bisa menghancurkan armor-armor setebal apapun termasuk armor yang dimiliki Aldous. Ditambah lagi dengan skill ultimatenya dia dapat kabur dengan mudah saat di incar oleh Aldous. 

Itulah ketiga hero yang kami rekomendasikan untuk mengcounter hero Aldous, satu hal lagi yang perlu kalian ingat ya spinners, bahwa sebenarnya seluruh hero dapat mengcounter hero Aldous tergantung siapa pemainnya.

Jadi bagaimana tanggapan kalian, apakah ada yang mau kalian tambahkan sebagai hero yang bisa counter Aldous ini? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru