Inilah Pemain Yang Berhasil Menjadi MVP MPL Invitational! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa ajang MPL Invitational telah selesai sejak beberapa waktu yang lalu dimana tim RRQ Hoshi asal Indonesia berhasil menjadi juara ajang tersebut dengan permainan mereka yang memukau.

Hasil dari permainan RRQ Hoshi yang sangat baik tersebut, salah satu pemain dari roster mereka resmi keluar sebagai pemain terbaik (MVP) di ajang MPL Invitational kemarin. Pemain yang kita bicarakan tersebut adalah Yesaya Omega Armando Wowiling atau yang akrab kita kenal dengan nama Xin.

Sebenarnya hal tersebut sudah tidak mengejutkan lagi mengingat Xin sendiri bermain sangat baik selama ajang tersebut dilaksanakan, tercatat sejak hari pertama mereka bermain di MPL Invitational, Xin selalu tampil baik dan berhasil membawa timnya mengalahkan seluruh lawan yang mereka jumpai di MPL Invitational kemarin.

BACA JUGA: Inilah Alasan Evos Bajan Tidak Bermain di MPL Invitational!

Permainan RRQ Xin di ajang MPL 4 Invitational 4 National Cup

Tercatat hanya Evos Legends dan Resurgence yang menjadi korban keganasan Xin saat bertemu RRQ Hoshi. Hero-hero favoritnya saat bermain di ajang MPL Invitational kemarin adalah Hayabusa, Esmeralda, Ling, Lancelot dan lainnya selalu ia mainkan dengan sangat baik.

Bahkan dia juga membantu RRQ Hoshi mencatatkan raihan terbaik mereka selama  mengikuti turnamen MPL Invitational kemarin yaitu tidak pernah kalah sekalipun dari setiap lawannya.
Selain itu Xin berhak mendapatkan hadiah sebesar karena telah menjadi MVP MPL Invitational 4 Nation Cup! Kalian bisa lihat dari statistik fenomenal RRQ.Xin sebagai pembuktian dirinya di ajang turnamen MPLI ini:

Statistik dari RRQ.Xin di turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup

sumber: instagram @mpl.id.official

Dan selanjutnya ia harus fokus untuk mempersiapkan dirinya untuk tampil lebih memukai lagi di MPL ID Season 6 mendatang! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!