Inilah Pertanda Jelas Bahwa Clover Akan Segera Gabung ke Evos! Salah satu pemain terbaik Mobile Legends di Indonesia yaitu Hafizhan Hidayatullah Mirzaputra atau yang akrab kita kenal dengan nama Clover tampaknya sebentar lagi akan diresmikan menjadi bagian dari tim Evos eSports dalam roster kedua mereka yang bermain di MDL Indonesia.

Sebelumnya Clover sendiri merupakan salah satu pemain penting dibalik kesuksesan Aura eSports tampil cukup menjanjikan pada ajang MPL ID Season 4 beberapa waktu yang lalu. Namun tiba-tiba performa mereka mulai menurun pada MPL ID Season 5 karena gagal melakukan adaptasi dengan cepat pada meta yang berkembang saat itu.

Hasil buruk tersebut membuat Aura lakukan perombakan besar terhadap squad mereka dan salah satu pemain yang berimbas dari perombakan tersebut adalah Clover, dimana dia harus rela berpisah dengan Aura karena tidak bisa mencapai kesepakatan bersama.

BACA JUGA: Inilah Kronologi Lengkap Skandal Ericko Lim dan Listy Chan!

Mengenai hal tersebut Clover sendiri merupakan pemain yang hebat dan tentu saja sangat disayangkan jika dia tidak bermain di ajang MPL atau MDL season depan. Tapi ternyata belakangan ini dirinya dirumorkan akan segera bergabung dengan Evos eSports dalam roster MDL mereka.

Hal ini semakin diperjelas melalui unggahan video youtube dari KUY Entertainment, dimana saat itu sang host yaitu Gading Marten masuk ke ruang latihan Evos, dan tidak disangka-sangka ada Clover yang ikut latihan bersama tim tersebut. 

Mengenai hal tersebut kini semakin jelas bahwa Clover kini telah menjadi pemain Evos eSports MDL namun belum diresmikan saja oleh tim tersebut. Mungkin masih ada target yang harus diselesaikan dulu sebelum Clover resmi menjadi pemain Evos.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends