Inilah Rangkuman Transfer Pemain Yang keluar dari 8 tim MPL ID Season 6! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa hari lagi turnamen tertinggi Mobile Legends di Indonesia yaitu MPL akan segera dimulai. Tepatnya turnamen tersebut dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang dengan tim peserta yang masih sama yaitu 8 tim.

Seluruh tim yang bermain di ajang ini telah melakukan perombakan besar terhadap squad mereka demi bisa mendapatkan hasil yang baik pada MPL Season 6 nanti. Berikut kami rangkum sederet tim yang telah resmi mengeluarkan pemain mereka untuk MPL ID Season 6 mendatang! Semua ini dilansir dari instagram MPL Indonesia!

BACA JUGA: RRQ Xin Akan Jadi Cadangan di MPL Indonesia Season 6?

1. Evos eSports

Evos eSports harus rela ditinggal 2 pemain penting mereka season ini yaitu Donkey dan Luminaire yang harus rehat dari pro scene Mobile Legends Indonesia. Selain itu Buts dan Larajie juga harus keluar dari roster utama mereka di MPL S6.

2. Onic eSports

Lalu ada Onic eSports yang harus ditinggal mega bintang mereka Udil disertai Lordgov dan Tibold.

3. Bigetron eSports

Dari Bigetron dua pemain mereka harus keluar dari roster utama yaitu Warlord dan Sinyoo.

4. Geek Fam

Perombakan besar terjadi para tubuh Geek Fam yang harus mengeluarkan 5 orang pemain dan pelatih dari squad Mobile Legends mereka di Indonesia.

BACA JUGA: Inilah Beberapa Hero Mobile Legends Yang dibenci Michelle Ziudith!

5. Genflix Aerowolf

Lalu ada Genflix Aerowolf yang ternyata harus ditinggal Kido dan Yor disertai Jell dan Jacklee.

6. Aura eSports

Aura juga tidak ketinggalan merombak squad mereka dengan mengeluarkan tiga pemain inti season sebelumnya yaitu Clover, Godiva dan Greg.

7. Alter Ego

Rmitchi dan Chester juga harus meninggalkan panggung besar Mobile Legends di Indonesia karena mereka saat ini sudah tidak bersama dengan Alter Ego lagi.

8. RRQ Hoshi

Yang terakhir ada mega bintang tim RRQ Hoshi yaitu Tuturu yang mana baru saja resmi keluar dari roster utama RRQ untuk MPL ID Season 6.

Itulah rangkuman transfer pemain yang keluar dari seluruh tim yang bermain di MPL Indonesia season 6, bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!