Inilah Skill Defense Mobile Legends yang Akan di-Buff! Pada update Mobile Legend yang baru, ada hal menarik bagi pengguna hero di mana skill defense dari beberapa hero tank telah dinaikan agar menjadi lebih tebal dan ada juga beberapa hero lain yang bukan tank dinaikan juga skill defense-nya.

Pada kesempatan ini Spin Esports akan membahas hero apa saja yang sudah di buff pada skill defense-nya. Pertama adalah pasif dari Atlas, di mana setelah Atlas mengeluarkan skill, physical dan magic defense akan naik sebesar 45-80 poin. Belum lagi jika digabung dengan Perfect Match (50 persen damage reduction). Efek ini akan bertahan selama 5 detik.

Defense Mobile Legends

sumber: Mobile Legends

Kedua adalah Gatotkaca dengan skill pasifnya juga, di mana setiap Gatotkaca kehilangan HP maka physical defence Gatotkaca akan bertambah bahkan bisa mencapai +200 physical defense tanpa item apapun.

Ketiga adalah pasif Grock, yaitu ketika Grock dekat dengan wall dan turret akan meningkatkan physical dan magic defense sebesar 15+ (level 8). Jadi jika Grock sudah level 15 defensenya bisa naik hingga 135 poin.

Selanjutnya adalah hero Khufra dengan Bouncing Ball-nya. Ketika Khufra mengaktifkan skill 2-nya maka akan meningkatkan 50-100 persen defense, sehingga jika Khfura memiliki 100 physical defense, ketika melakukan Bouncing Ball Khufra akan mempunyai 200 physical defense!

BACA JUGA: Alasan Tuturu Keluar dari Roster Utama RRQ! Apakah dia Pensiun atau Cuma Rehat?

Defense Mobile Legends

sumber: Mobile Legends

Selain itu ada juga pasif Ruby yang sekarang physical dan magic defense naik 22+ (1.2x level hero) dan bisa di stack 3 kali. Lalu ada Lapu-Lapu yang ketika menjadi mode pedang, physical dan magic defense akan naik sebesar 30-70 poin selama 15 detik. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends