Inilah Tim yang Paling Kuat di Regular Season MPL ID Season 6 Menurut RRQ Vyn

Inilah Tim yang Paling Kuat di Regular Season MPL ID Season 6 Menurut RRQ Vyn. Babak regular season Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 memang telah usai.

Regular season MPL S6 selesai diselenggarakan pada minggu kemarin dan sudah ada 6 tim yang memastikan lolos ke babak playoffs yaitu:

  1. Alter Ego
  2. Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi
  3. ONIC Esports
  4. Bigetron Alpha
  5. Genflix Aerowolf
  6. EVOS Legends

BACA JUGA: Tanggal dan Bracket Playoffs MDL ID Season 2

klasemen akhir mpl season 6
Photo via MPL

Babak playoffs sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 16 hingga 18 Oktober 2020 yang akan datang, yang mana Alter Ego dan juga RRQ Hoshi akan memulai dari upper bracket, sedangkan 4 tim lain harus memulai dari lower bracket.


Diamond MLBB Murah


Sebelum membahas lebih jauh playoffs, kita sedikit nostalgia di babak regular season mengenai siapa tim yang paling kuat. Kapten dari RRQ Hoshi yaitu RRQ Vyn mengatakan bahwa Alter Ego adalah tim paling kuat di regular season MPL ID Season 6.

“Kalau dari gua Alter Ego menurut gua tim yang paling konsisten di regular season, di season ini sih. Jadi menurut gua mereka itu lawan yang harusnya paling kuat buat sekarang,” ucap RRQ Vyn di video yang diunggah pada channel YouTube RRQ tanggal 6 Oktober 2020.

BACA JUGA: Doyok Berpotensi Hengkang dari Geek Fam di MPL Indonesia Season Depan

Menarik apabila nantinya RRQ Hoshi dan juga Alter Ego berkesempatan untuk saling bertemu di babak playoffs MPL ID Season 6 yang akan datang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru