Doyok Berpotensi Hengkang dari Geek Fam di MPL Indonesia Season Depan

Doyok Berpotensi Hengkang dari Geek Fam di MPL Indonesia Season Depan. Semenjak Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia berubah sistem menjadi franchise di Season 4, ada 1 tim yang tidak pernah lolos ke playoffs.

Tim tersebut adalah Geek Fam Indonesia yang sejak MPL ID Season 4 hingga MPL ID Season 6 belum bisa memberikan perlawanan yang berarti untuk bisa lolos ke tahap playoffs.

Walaupun sudah tidak lolos 3 kali ke babak playoffs, tapi Geek Fam Indonesia sama sekali tidak melakukan perombakan roster besar-besaran terutama pasca MPL ID Season 5.

BACA JUGA: Kesalahan Fatal Pengguna Miya Setelah Project NEXT

klasemen akhir mpl season 6
Photo via MPL


Diamond MLBB Murah


Tapi baru-baru ini beredar informasi bahwa salah satu player Hyper Carry Geek Fam ID yaitu Doyok berpotensi untuk hengkang dari Geek Fam ID pada MPL ID Season depan atau Season 7.

“Untuk Doyok, dari season-season lalu ada beberapa tim yang mendekati dia secara langsung. Cuma untuk season ini belum ada yang kontak saya terkait masalah buy out (Doyok). Mungkin karena tim lain masih fokus playoff juga,”

“Mengenai lepas Doyok atau tidak, itu belum ada pembahasan. Dari sisi manajemen dan Doyok sendiri juga masih mikir jalan terbaik kedua belah pihak untuk musim depan,” ungkap General Manajer tim dikutip dari ONE Esports.

BACA JUGA: Hayabusa di-Ban MPL Karena Bug, Ini Pendapat RRQ Xin

Geek Fam MPL Season 6
Photo via: MPL Indonesia

Jika memang Doyok akan keluar dari Geek Fam kira-kira menurut spinners tim mana yang cocok untuk Doyok? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru