Kesalahan Fatal Pengguna Miya Setelah Project NEXT

Kesalahan Fatal Pengguna Miya Setelah Project NEXT. Akhir September 2020 kemarin, Moonton menghadirkan patch yang cukup besar di Mobile Legends: Bang Bang.

Patch tersebut adalah patch 1.5.16 atau yang sering disebut juga sebagai patch project NEXT. Dinamakan patch project NEXT karena patch ini menghadirkan beberapa project NEXT di dalamnya.

Project NEXT yang hadir di patch tersebut diantaranya adalah perubahan logo Mobile Legends, adanya gold lane dan juga EXP lane. Lalu yang terpenting adalah revamp beberapa hero lama.

Salah satu hero yang di-revamp adalah Miya, hero yang pertama kali kita gunakan ketika bermain Mobile Legends sekaligus hero pertama juga yang kita miliki di Mobile Legends.

patch ml project next


Diamond MLBB Murah


Setelah revamp, Miya menjadi jauh lebih kuat karena pasifnya yang bernama Moon Blessing. Hal ini membuat banyak Miya digunakan bahkan RRQ Albert juga menggunakan hero Miya ketika di el clasico day 3 week 8 Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6.

Hero ini juga populer di ranked, akan tetapi ada beberapa kesalahan fatal yang dilakukan oleh pengguna Miya setelah project NEXT. Kira-kira apa saja? berikut penjelasannya.

Item Lifesteal Dibeli Pertama

Sebenarnya pembelian item ini terserah kalian dan banyak juga pengguna Miya yang membeli item lifesteal seperti Haa’s Claw atau Endless Battle.

Akan tetapi ketika kalian membeli item lifesteal terlebih dahulu, maka attack speed serta damage dari Miya tidak akan terasa, sehingga pasif dari Miya menjadi kurang maksimal.

Disarankan untuk membeli item pertama seperti Scarlet Phantom, Windtalker dan juga Bersekers Fury.

BACA JUGA: Lebih Berbahaya RRQ Lemon Side Lane Atau Support? Ini Jawaban AE Nasi Uduk

Jarang Menggunakan Skill 1 Ketika Musuh Sendiri

Kesalahan Pengguna Miya Project NEXT
Sumber: YouTube Heroisgod

Skill 1 dari Miya memang membuat basic attack Miya menyebar dan bagus ketika ada banyak hero atau minion. Tapi ketika musuh sendiri banyak yang tidak menggunakan skill 1 karena dianggap kurang berguna jika musuh sendiri.

Padahal skill 1 Miya juga berfungsi untuk menaikan physical attack sehingga jangan sampai menghemat skill 1 ini ketika ada musuh sendiri.

Tidak Bisa Menjaga Jarak

Miya selayaknya Marksman lain mempunyai defense yang tipis sehingga posisi war harus diperhatikan. Ketika ada musuh dengan crowd control maka kalian jangan sampai muncul di map terlebih dahulu ketika war karena pasti diincar.

Kalian bisa muncul dipertengahan war ketika seluruh skill musuh sudah digunakan sehingga kalian bisa bebas melakukan hit.

Itulah kesalahan pengguna Miya, mana yang paling sering kamu lakukan? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru