Pelatih Alter Ego yaitu Nasi Uduk mengatakan RRQ Lemon Berbahya jadi support. Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi berhasil lolos ke upper bracket babak playoffs Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6.

Setelah sempat mengalami kekalahan beruntun di week 2 dan week 3, RRQ Hoshi akhirnya mendapatkan kemenangannya lagi di week 4 dan memenangkan seluruh sisa laga mereka di regular season.

Terutama ketika week 7, ada kejutan yang mana RRQ Xin kembali dimainkan lagi untuk menjadi Marksman atau Hyper Carry bergantian dengan RRQ Albert.

BACA JUGA: Pelatih Alter Ego Puji Duet RRQ Albert dan RRQ Xin

Pelatih Alter Ego RRQ Xin Albert

Tidak hanya itu, ada yang menarik lagi di week 7 yaitu RRQ Lemon yang sebelumnya bermain sebagai side lane, kini bermain menjadi support sedangkan Vyn bermain menjadi tank RRQ Hoshi.

SPIN Esports pun menanyakan kepada pelatih Alter Ego yaitu Nasi Uduk mengenai lebih berbahaya mana RRQ Lemon menjadi side lane atau menjadi support usai pertandingan Alter Ego melawan Aura Fire di day 2 week 8.

“(Berbahaya) support, yang berbahaya sih bukan karena support-nya tapi pengalaman dia buat open map sama rotasi, atau nge-cut jalan pulang,” ucap Nasi Uduk tentang RRQ Lemon.

BACA JUGA: Pelatih Alter Ego Sangat Ingin Lawan Tim ini Jika Masuk Final MPL ID Season 6

Pelatih Alter Ego final MPL ID Season 6
Photo via: ONE Esports

SPIN Esports juga menanyakan seputar 2 tim yaitu ONIC dan EVOS yang mengatakan bahwa Alter Ego adalah kutukan kekalahan bagi mereka.

“Mungkin lebih ke arah counter gameplay mereka kali, jadi gameplay mereka tuh ke hambat gara-gara permainan agresif dari Alter Ego. Kalau soal kutukan saya ga begitu tahu sih dari season-season sebelumnya,” pungkas pelatih AE.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.