Pelatih Alter Ego Sangat Ingin Lawan Tim ini Jika Masuk Final MPL ID Season 6

Pelatih Alter Ego Sangat Ingin Lawan Tim ini Jika Masuk Final MPL ID Season 6. Berbicara mengenai babak regular season, ada 1 tim yang tampil konsisten sepanjang regular season Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6.

Tim tersebut adalah Alter Ego yang menjadi pemuncak klasemen regular season MPL S6 karena performa stabil dan ciamik mereka. Alter Ego berhasil memenangkan 11 pertandingan dan kalah 3 pertandingan.

Winrate yang dimiliki Alter Ego tentunya menjadi yang tertinggi dari tim-tim MPL lain di regular season yaitu 79 persen dengan 24 game menang dan 10 game kalah. Dengan hasil ini maka Alter Ego berhasil ke upper bracket playoffs MPL ID Season 6.

BACA JUGA: Lawan Terberat Versi Genflix Aerowolf Watt di playoffs MPL ID Season 6

klasemen akhir mpl season 6
Photo via MPL


Diamond MLBB Murah


Ketika Alter Ego mengalahkan Aura Fire di week ke-8, pelatih Alter Ego hadir pada media interview MPL ID Season 6. Pelatih Alter Ego yaitu Nasi Uduk mengatakan ada 1 tim yang ingin dilawan jika AE masuk final MPL ID Season 6.

“Anak-anak (player Alter Ego) jelas RRQ ya, karena ada sesuatu kayak kebanggaan tersendiri ketika ngalahin RRQ di final. 1 juara bertahan, kedua dari anak-anak Alter Ego kan emang hampir dari dulu ga pernah menang dari RRQ.

BACA JUGA: RRQ Albert Sebut Lawan Terberat Ketika di Playoffs MPL ID Season 6 Nanti

RRQ Hoshi MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia

Jadi kurang lebih mau matahin kutukan (kalah dari RRQ) itu,” ucap Nasi Uduk selaku pelatih Alter Ego.

Pastinya pertandingan antara Alter Ego melawan RRQ Hoshi jika hadir di playoffs sangatlah seru, karena kedua tim ini benar-benar menjadi tim yang menakutkan di babak regular season MPL ID Season 6.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru