Lawan Terberat Versi Genflix Aerowolf Watt di playoffs MPL ID Season 6

Inilah lawan terberat versi Genflix Aerowolf Watt di playoffs MPL ID Season 6!

Supriyadi Dwi Putra atau yang akrab dikenal dengan nama Watt mengungkapkan lawan terberatnya di Playoffs MPL ID Season 6.

Pernyataan ini diungkapkan sesuai pertandingan melawan Geek Fam ID beberapa waktu lalu pada pertandingan terakhir MPL babak regular season.

Watt menyebutkan bahwa tim RRQ dan Alter Ego lah yang paling kuat karena meta saat ini sangat cocok dengan gaya permainan mereka.

“Lawan terberat di playoffs sekarang sih RRQ dan Alter Ego, karena meta ini lebih cocok buat mereka, “ Ucap Watt kepada analis pertandingan (KB).


Diamond MLBB Murah


Ada benarnya sih pernyataan Watt ini mengingat kedua tim yang disebutkan Watt tersebut benar-benar tampil luar biasa season ini.

BACA JUGA: Statistik 8 Pemain Yang Masuk Nominasi “MVP” Regular Season MPL Season 6

RRQ Genflix MPL ID Season 6
Photo via: YouTube Aerowolf Pro Team

Perubahan meta tidak menghambat permainan mereka malah justru semakin membaik dengan adaptasi mereka yang sangat cepat pada meta saat ini.

Berbeda dengan Genflix Aerowolf yang kelihatannya saat ini masih menyesuaikan dengan meta permainan.

Tapi meskipun begitu Watt sendiri akan tetap membantu Genflix Aerowolf sekuat tenaga dengan caranya sendiri untuk bisa menjuarai MPL ID Season 6 ini.

Sekaligus membuat dirinya menjadi pemain yang bisa menjuarai MPL secara dua kali karena sebelumnya pernah juara pada MPL Season 1 lalu bersama tim NXL.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru