RRQ Albert Sebut Lawan Terberat Ketika di Playoffs MPL ID Season 6 Nanti

RRQ Albert Sebut Lawan Terberat Ketika di Playoffs MPL ID Season 6 Nanti. Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 minggu kemarin baru saja menyelesaikan babak regular season.

Berbicara mengenai babak regular season, banyak tim yang mengalami pasang surut performa. Akan tetapi yang paling banyak menarik perhatian tentunya tim juara bertahan yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

Sempat mengalami lose streak dari week ke-2 hingga week 3, RRQ Hoshi bisa kembali bangkit lagi di week 4 dan memenangkan seluruh pertandingan tersisa mereka.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Moonton Perbaiki Sistem Matchmaking Mobile Legends, Apa yang Berubah?

klasemen akhir mpl season 6
Photo via MPL

Berbicara mengenai performa RRQ Hoshi yang naik, ada salah satu playernya yang ketika debut di MPL ID Season 6 sempat dihujat, kini sudah menjadi rising star. Dia adalah RRQ Albert atau yang dijuluki sebagai “Baby Alien”.

Albert butuh 2 week untuk menyesuaikan permainan dari player RRQ lain dan terbukti ketika mendapatkan kemenangan di week 4, Albert bersama RRQ langsung tancap gas memenangkan semua pertandingan.

RRQ Hoshi pun masuk ke upper bracket playoffs MPL ID Season 6. Di babak playoffs nanti, RRQ Albert menyebutkan 1 tim yang menurutnya berat untuk dilawan jika RRQ bertemu. Tim tersebut adalah EVOS Legends.

BACA JUGA: Nominasi Caster Terfavorit di MPL ID Season 6, Siapa Favoritmu?

EVOS Legends vs alter ego mpl id season 6 week 7
Photo via: MPL Indonesia

Menurut RRQ Albert melawan EVOS Legends di playoffs MPL ID Season 6 nanti akan menjadi pertandingan yang menyulitkan karena EVOS mempunyai gameplay yang unik.

Apakah EVOS Legends bisa bertemu dengan RRQ mengingat EVOS memulai playoffs dari babak lower bracket?

BACA JUGA: Inilah ITEM WAJIB yang Harus Dibeli Setiap Fighter Mobile Legends 2020!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru