Pelatih Alter Ego Puji Duet RRQ Albert dan RRQ Xin

Pelatih Alter Ego Puji Duet RRQ Albert dan RRQ Xin. Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 telah selesai menyelenggarakan babak regular season.

Babak regular season MPL S6 diselenggarakan sejak tanggal 14 Agustus hingga 4 Oktober 2020, setiap hari Jumat hingga Minggu. Ada banyak pertandingan seru yang hadir di regular season MPL ID Season 6.

Alter Ego menjadi pemuncak klasemen MPL ID Season 6 regular season dengan 11 kali menang dan 3 kali kalah, disusul Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi dengan 10 kali menang dan 4 kali kalah.

BACA JUGA: RRQ Albert Sebut Lawan Terberat Ketika di Playoffs MPL ID Season 6 Nanti

RRQ Hoshi MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia


Diamond MLBB Murah


Di week 8 MPL ID Season 6, Alter Ego harus kalah dari RRQ Hoshi pada hari Jumat 2 Oktober 2020. Saat itu duet RRQ Albert dan Xin berhasil memporak-porandakan permainan Alter Ego.

Pelatih Alter Ego yaitu Nasi Uduk ditanya oleh SPIN Esports pada media interview setelah Alter Ego mengalahkan Aura Fire di day 2 MPL ID Season 6.

SPIN Esports menanyakan tentang tanggapannya duet RRQ Albert dan RRQ Xin ini sebagai core dari RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Pelatih Alter Ego Sangat Ingin Lawan Tim ini Jika Masuk Final MPL ID Season 6

Pelatih Alter Ego final MPL ID Season 6

“Itu (duet) bikin gameplay RRQ semakin rapi ya. Albert udah nemuin gameplay-nya sendiri, makin tajam lah dia. Ga tau dengan adanya Xin, kepercayaan dia (Albert) tuh ningkat gitu, dia udah kaya main di MDL lah.

Pas main di MDL kan dia (Albert) lepas banget, nah di MPL ini saya melihatnya kemarin dia udah lepas banget sih semenjak adanya Xin masuk itu,” ucap Pelatih Alter Ego.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru