Jadi Cadangan Usai Update Patch Terbaru, Ini Tanggapan Luminaire!

Jadi Cadangan Usai Update Patch Terbaru, Ini Tanggapan Luminaire!

Update patch terbaru Mobile Legends akhirnya telah resmi dirilis beberapa waktu lalu ditengah-tengah berlangsungnya MPL ID Season 8.

Hal tersebut tentunya memberikan perubahan yang cukup berarti mulai dari Alter Ego yang sulit mendapatkan kemenangan hingga Luminaire yang seakan hilang bak ditelan oleh bumi.

Pasalnya, pemain tersebut memang sama sekali tidak memainkan satu pertandingan usai patch terbaru yang hadir ke Mobile Legends.

BACA JUGA: Ini 5 Skin Epic Limit Yang Paling Dicari Para Pemain Mobile Legends!

Luminaire Angkat Bicara

Luminaire
Photo via Nimo TV Luminaire

Hilangnya Luminaire selama beberapa pertandingan tentunya memancing pertanyaan para netizen yang mencari pemain tersebut.

Hingga akhirnya, Luminaire sendiri angkat bicara mengenai dirinya yang tidak masuk line up EVOS Legends setelah update patch terbaru.


Diamond MLBB Murah


“Patch ini gua kurang jago guys, enggak kayak season kemaren enggak bisa barbar di patch ini,” tutur Luminaire dalam live Nimo TV miliknya.

Pernyataan tersebut tentunya mendapatkan reaksi dari mantan pemain ONIC Esports, Angsa, yang menanyakan alasannya tersebut.

“lagi itu META-nya Fighter. Iya META Cover. Mau enggak mau gua harus ubah gameplay gua kayak Season 4,” tambah Luminaire.

Hal tersebut tentunya cukup wajar, mengingat Luminaire sendiri memang sejauh ini memiliki pool hero terbatas berbeda dengan Wannn yang memiliki fleksibilitas penggunaan hero.

Tentunya menarik untuk melihat apakah ia akan kembali mengisi pos-nya kembali ketika babak Playoff atau akan masih menjadi penghangat bangku cadangan EVOS Legends.

BACA JUGA: Lokasi M3 Diisukan Akan Berlangsung Di Malaysia, Ini Tanggapan Moonton!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru