Jadi Jungler di Mobile Legends Ga Cuma Harus Pintar Retri, Tapi Harus…

Ingat baik-baik, jadi jungler atau hyper di Mobile Legends itu ga cuma harus pintar retri saja tapi harus pintar hal-hal ini.

Banyak yang berpikir bahwa bermain hyper atau role jungler di Mobile Legends itu sangat mudah, kalian dimanjakan, diutamakan oleh tim dan sebagainya.

Kalian tinggal menggunakan retri saja yang benar dan harus on point terutama saat kontes lord.

BACA JUGA : Jangan Lakukan Ini, Kalau Mau Cepat Mythic di Akhir Season Mobile Legends

Tapi sebenarnya bermain role jungler itu tak semudah yang kalian bayangkan, selain harus pintar retri kalian juga harus pintar hal-hal berikut ini.


Diamond MLBB Murah


Farming Cepat

Paquito Jungler
source: Mobile Legends

Pertama kalian harus farming cepat, memang benar seluruh hero jungler punya tingkat kecepatan farming yang begitu tinggi.

Tapi jika kalian asal menggunakannya itu tidak efektif, karena ada beberapa hero dan cara untuk farming cepat menghabisi buff dan monster hutan sekaligus tanpa jeda.

Rotasi

Photo via YT MPL ID

Kemudian kalian harus menguasai rotasi yang tepat, perhatikan segala hal di map. Mulai dari munculnya turtle atau lord di lane mana, lane mana aja yang butuh bantuan.

Dan paling penting sering-sering rotasi ke arah goldlaner untuk mengincar goldlaner lawan agar tidak jadi item-itemnya.

Skill Harus On Point

Jika sudah melakukan rotasi dan farming dengan cepat, langkah selanjutnya yang harus benar-benar kalian lakukan dengan baik adalah skill harus on point.

Jungler yang buruk adalah dia yang mengincar roamer atau explaner lawan saat team fight, itu sangat salah. Kalian harus gunakan skill demi skill kalian hanya untuk core lawan yang biasanya berada di garis belakang saat war, termasuk midlaner, goldlaner dan jungler.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru