Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 Day 3: El Clasico Jadi Laga Penutup

Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 Day 3: El Clasico Jadi Laga Penutup. Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 week ini akan memasuki week terakhir dari babak regular season.

Week ke-8 atau week terakhir ini akan diselenggarakan sejak tanggal 2 Oktober hingga 4 Oktober 2020 (Jumat-Minggu) nanti. Akan ada 7 pertandingan yang hadir, yang mana sudah ada 2 pertandingan di day 1 yang diselenggarakan.

Untuk day 3 sendiri akan diselenggarakan tanggal 4 Oktober dan akan ada 2 pertandingan. Berikut jadwalnya untuk spinners.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: MPLI 4 Nation Cup Akan Diselenggarakan Lagi?

Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 Day 3

Jadwal MPL Season 6 Week 8 Day 3

Pertandingan

  • Genflix Aerowolf vs Geek Fam Indonesia (15.30 WIB)
  • EVOS Legends vs Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi (18.30 WIB)

Pertandingan dibuka dengan laga Genflix Aerowolf vs Geek Fam Indonesia. Genflix Aerowolf walaupun sudah lolos ke playoffs tapi pasti ingin memperbaiki statistik regular season mereka.

Geek Fam Indonesia sendiri sudah dipastikan tidak lolos ke playoffs, akan tetapi mereka pasti bermain dengan serius, karena hal ini juga penting untuk mempersiapkan diri di MPL Indonesia yang akan datang.

Laga penutup ada El Clasico antara EVOS Legends melawan RRQ Hoshi. Sebelumnya RRQ Hoshi di day 1 berhasil menumbangkan EVOS Legends dengan mudah 2-0 tanpa balas.

BACA JUGA: Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 Day 2: Mampukah EVOS Kalahkan Bigetron?

RRQ vs Alter Ego MPL ID Season 6 week 8
Photo via: MPL Indonesia

EVOS Legends pasti ingin membalaskan dendam mereka ketika kalah di day 1, sehingga pertandingan penutup regular season ini sangat dinanti oleh komunitas Mobile Legends Indonesia.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru