Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 Day 1: Duel Panas RRQ vs Alter Ego

Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 Day 1: Duel Panas RRQ vs Alter Ego. Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akhirnya memasuki babak akhir regular season.

Pada tanggal 2 hingga 4 Oktober 2020 nanti akan ada 7 pertandingan di week ke-8. Pada day 1 MPL S6 week 8 ini akan ada 2 pertandingan yang sayang untuk dilewatkan dan berikut jadwalnya.

Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 Day 1

Jadwal MPL Season 6 Week 8 Day 1

Pertandingan

  • Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi vs Alter Ego (15.30 WIB)
  • Aura Fire vs Genflix Aerowolf (18.30 WIB)

Pertandingan dibuka dengan laga seru antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego. Saat ini RRQ sedang berada di peringkat 3 dengan 8 menang 4 kalah sedangkan Alter Ego di peringkat 1 dengan 10 menang 2 kalah.


Diamond MLBB Murah


Jika RRQ berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 maka jumlah menang kalah dengan AE akan sama dan perebutan untuk menjadi peringkat 1 klasemen sementara akan seru mengingat RRQ msh ada 1 pertandingan lagi di hari Minggu.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Jaringan Lag Setelah Patch Mobile Legends Project NEXT

RRQ MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia

Laga ditutup dengan pertandingan antara Aura Fire melawan Genflix Aerowolf. Aura sudah dipastikan untuk tidak lolos ke babak playoffs MPL ID Season 6.

Sedangkan Genflix Aerowolf harus memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 agar peringkatnya bisa naik ke posisi 5 menyusul EVOS Legends di day 1 MPL ID Season 6 ini.

Menurut spinners, kira-kira siapa yang akan menang dari 2 pertandingan di atas? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru