Jadwal Pertandingan Geek Fam di MPL Season 7, Terakhir Ketemu RRQ!

Geek Fam jadi tim kelima yang dirilis jadwal pertandingannya oleh MPL ID Official melalui instagramnya.

Setelah jadwal EVOS Legends telah dirilis sebelumnya. Kali ini Geek Fam yang sebelumnya pada dua season terpuruk dan harus rela tidak lolos playoff.

Geek Fam dan AURAFIRE sama-sama tidak mampu memberikan yang terbaik setelah lebih sering kalah di regular season.

Walau pada akhir-akhir season Geek Fam bisa memberikan perlawanan dengan perubahan roster yang ada. Namun semua nampak terlambat.

Dan kini dengan roster yang sama hanya ditambah Zunz dan Despair yang baru masuk akankah terjadi perubahan mencolok di kubu Geek Fam.

Mereka tentu tidak mau selalu gagal di playoff seperti season sebelumnya. Namun perjalanan season ini tidaklah mudah karena mereka di pertandingan pertama sudah akan bertemu juara Season 6 lalu yaitu RRQ Hoshi.

Pertandingan itu akan berlangsung di hari pertama tanggal 26 Februari 2021. Kemungkinan besar bisa saja ini menjadi pertandingan pembuka gelaran MPL ID Season 7.

BACA JUGA : Jadwal EVOS Legends di MPL Season 7, Terakhir Ketemu RRQ!

Untuk pertandingan selanjutnya tidak kalah berat karena Geek Fam akan bertemu dengan runner-up musim lalu Alter Ego pada hari Minggu 28 Februari 2021.

Untuk pertandingan selanjutnya berturut-turut mereka akan bertemu dengan EVOS Legends, Genflix Aerowolf, ONIC Esports, AURAFIRE, dan Bigetron Alpha.

Pada pertemuan kedua, Geek Fam berturut-turut akan melawan Alter Ego, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, AURAFIRE, EVOS Legends, ONIC Esports, Genflix Aerowolf.

Walau harus menemui tiga lawan berat di awal season, tentu Geek Fam tidak mau kejadian yang season sebelumnya terjadi terulang lagi.

Apalagi saat MPLI lalu Geek Fam secara mengejutkan mampu tumbangkan Bigetron Alpha dan Todak.

Walau harus tumbang ketika bertemu dengan Alter Ego di semifinal namun itu sudah sangat meningkat dibanding saat MPL Season 6 lalu.

Itulah jadwal pertandingan dari tim Geek Fam untuk MPL Season 7 ini. Lawan tangguh sudah menunggu Geek Fam di pertandingan pertama.

Menarik tentunya akankah Geek Fam bisa kembali berikan kejutan saat melawan RRQ Hoshi nanti.

Dan apakah roster saat ini adalah yang terbaik untuk Geek Fam saat ini? Kita tunggu saja untuk nantinya di tanggal 26 Februari 2021 nanti ketika Geek Fam bertemu dengan RRQ Hoshi.

BACA JUGA : Prediksi Regular Season MPL ID Season 7 Menurut KB dan Ko Lius!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via