Jadwal Playoff MPL ID Season 8 Day 1, Pertandingan Hidup-Mati!

Jadwal Playoff MPL ID Season 8 Day 1, Pertandingan Hidup-Mati!

Hari pertama playoff MPL ID Season 8 akan berlangsung esok hari Kamis 21 Oktober 2021. Pada hari pertama ini akan berlangsung pertandingan hidup-mati karena keempat tim yang akan bertanding memperebutkan dua slot untuk melaju ke babakl selanjutnya.

Sementara yang kalah akan pulang dan mengakhiri mimpinya untuk menjadi juara di MPL ID Season 8.


Diamond MLBB Murah


Berbeda dengan musim sebelumnya, di hari pertama ini akan berlangsung dua pertandingan play-ins saja. Dan untuk pertandingan upper bracket akan berlangsung keesokannya hari Jumat.

BACA JUGA: Update Skin Fragment Shop Oktober 2021, Ada yang Baru!

Inilah jadwal playoff hari pertama MPL ID Season 8.

Jadwal Playoff MPL ID Season 8

Playoff MPL ID Season 8
source: id-mpl.com

Untuk pertandingan pertama ada dua tim yang cukup bisa dikatakan rival. Kamu tentu ingat dengan “Panik Ga, Panik Ga”, itu diucapkan oleh LeoMurphy ketika berhasil menang melawan Alter Ego.

Dan ternyata semenjak itu BTR kerap kali bisa menang dari BTR tak terkecuali di leg 2 MPL ID Season 8 sekaligus memutuskan winstreak dari AE, dan hingga pertandingan terakhir AE belum lagi menang.

Secara statistik belakangan memang BTR lebih diunggulkan. Karena meskipun beberapa kali dia berhasil meraih beberapa kemenangan.

Menarik ditunggu siapa yang akan pulang di hari pertama antara kedua tim ini!

BACA JUGA: Variety Tidak Ikut Playoff MPL ID S8 Di Bali? Ini Klarifikasi AURA Tezet!

Pertandingan selanjutnya sekaligus penutup hari pertama nggak kalah seru. Menampilkan EVOS yang sangat kuat setelah tampil dengan line-up baru dan berhasil tundukkan tim kuat lainnya RRQ Hoshi.

Akan bertemu dengan kuda hitam AURA FIRE, yang di musim ini sangat jauh berkembang meskipun tidak banyak berubah secara line-up.

Tentunya setelah absen 3 musim dan kembali di musim ini, AURA tidak mau hanya terhenti di hari pertama. Dengan permainan menarik dimana Tank Jungler dipopulerkan oleh High, membuat pertandingan akan menarik ditunggu.

Akankah meta tank jungler baru akan kembali keluar setelah kita melihat Baxia, Uranus, Minotaur bahkan Karina Tank keluar.

Prediksi kamu di hari pertama nanti gimana nih? Siapa dua tim yang bakal melaju ke babak selanjutnya?

BACA JUGA: Bocoran Event Double 11 Mobile Legends, Ada Skin Baru Hayabusa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru