Jangan Gunakan 2 Hero Tank Mobile Legends Ini Jika Musuh Pick Esmeralda! Salah satu hero mage yang paling unik dari hero mage lainnya yaitu Esmeralda saat ini kembali masuk ke meta permainan Mobile Legends setelah sebelumnya sempat menghilang karena nerf yang diterima cukup parah. Esmeralda sendiri merupakan satu-satunya hero yang saat ini memiliki dua jenis role berbeda yaitu Mage dan Tank.

Namun para pemain rata-rata memainkan Esmeralda sebagai hero Mage dibandingkan hero tank karena damage yang dimilikinya sangat tinggi. Memang sejak perilisannya tahun 2019 lalu Esmeralda sukses menjadi hero yang ditakuti oleh banyak pemain Mobile Legends. Maka dari itu Moonton memberikan sedikit nerf kepada hero ini yang membuat dia justru kehilangan tempatnya sebagai pilihan utama para pemain.

Namun setelah berselang lama pada meta saat ini dia kembali meneror para pemain setelah Moonton menambahkan sedikit peningkatan ke dalam kemampuan hero ini.

Kemampuannya yang bisa menyerap shield musuh menjadi alasan utama mengapa hero ini dari dulu hingga sekarang sangat ditakuti para pemain. 

BACA JUGA: Counter Aldous Mobile Legends Gampang, Ini Cara Terbarunya!

sumber : GridGames.id – Grid.ID

Maka dari penjelasan diatas kita seharusnya sudah mengerti bahwa Esmeralda sangat kuat terhadap hero-hero yang memiliki shield dalam bertarung. Ada cukup banyak hero-hero Mobile Legends yang punya shield cukup tebal namun itu semua tidak berarti dimata Esmeralda terutama hero bertipe tank yang mana mereka sangat mengandalkan shield sejak pertarungan dimulai. 

Hero-hero bertipe tank yang sangat kami sarankan jangan di pick saat musuh menggunakan Esmeralda adalah Lolita, Uranus, dan Johnson. Ketiga hero ini pastinya sudah sangat kalian pahami dimana mereka memiliki shield yang luar biasa tebalnya. Dan untuk mengcounternya sendiri dibutuhkan item khusus atau hanya pick Esmeralda maka shield mereka semua setebal apapun tidak akan berguna melawan hero ini.

Jadi lebih utamakan hero tank seperti Khufra, Baxia, Hylos, Atlas dan lain sebagainya untuk melawan hero ini dan satu hal lagi yang perlu kalian ingat saat melawan Esmeralda hero tank atau hero lainnya jangan pernah membeli item “Athena Shield” dimana item tersebut tidak akan berfungsi melawan hero seperti Esmeralda, malah justru item tersebut akan membuat Esmeralda jauh lebih berbahaya.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!