Jangan Pick Franco di Rank Mobile Legends Kalau Belum Kuasai Ini

Wajib kalian ingat, jangan pernah pick Franco di rank Mobile Legends jika kalian belum kuasai hal ini, apa hal tersebut? Simak baik-baik.

Franco kini jadi tank yang sangat diandalkan para pemain Mobile Legends, bahkan tingkat kepopulerannya sangat tinggi diantara semua hero.

Alasan pemain suka menggunakan nya tentu saja karena kemampuan menculik Franco yang sangat efektif, belum lagi ultimate nya sendiri merupakan counter seluruh hero Mobile Legends.

BACA JUGA : 3 Item Paling Efektif & Populer Menembus Defense Hero Tank Tebal di MLBB


Diamond MLBB Murah


Namun masih banyak user Franco yang main asal-asalan, maka dari itu SPIN Esports punya peringatan keras yang mana kalian jangan pernah pick Franco di rank Mobile Legends jika belum kuasai ini.

Kuasai Skill 1 Franco

Franco mobile legends
Photo via Reddit

Hal yang harus kalian kuasai betul-betul sebelum menggunakan Franco di rank MLBB adalah skill 1 nya.

Skill 1 Franco harus dilatih sungguh-sungguh di mode classic, karena skill ini harus menggunakan insting saat kalian gunakan.

Biasakanlah insting skill 1 Franco kalian, latihlah terus di classic mode dan tebak pergerakan seluruh hero lawan lalu tariklah.

Jika sudah paham betul maka selanjutnya adalah berani pick Franco di rank, jangan ragu takut miss hock dan sebagainya.

Apa Franco nerf
Photo via DeviantArt

Kalian harus percaya diri dan praktikan insting hock kalian di rank menggunakan Franco. Tapi apa jadinya jika masih gagal? Kalian bisa terus berlatih atau bisa juga berlatih menggunakan hero insting seperti Franco ini yaitu ada Selena, Gatotkaca, Lancelot, Minsitthar dan sebagainya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru