Jangan Pick Role Ini Dulu Saat Dapat First Pick di Rank Mobile Legends

Ada satu hal yang harus kalian tahu, dimana sebisa mungkin jangan pernah pick role ini terlebih dahulu saat dapat first pick di rank Mobile Legends.

Kalian sangat disarankan harus pick role lainnya lebih dulu saat mendapatkan first pick, misalnya pick tank lebih dulu, pick midlane lebih dulu dan lain sebagainya.

Asalkan jangan satu role penting ini yang wajib dihindari untuk di pick saat first pick di rank Mobile Legends. Karena role ini harus nya jadi last pick.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Meski di buff, Ini Alasan Aamon Tetap Tak Masuk Meta Mobile Legends

Lalu apa role yang harus dihindari di pick di awal-awal saat main rank Mobile Legends dan apa alasannya?

Role Jungler

Draft pick ban 5 mobile legends ML

Role yang harus dihindari di pick duluan saat mendapatkan first pick di rank Mobile Legends adalah role jungler.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa role jungler adalah role paling penting di Mobile Legends. Role ini adalah serangan utama atau damage utama yang dimiliki tim.

Maka dari itu sangat disarankan buat kalian yang memainkan role jungler ini jangan pernah pick hero di awal draft. Alasannya? Tentu saja agar tidak mudah di counter oleh lawan.

Saat kalian first pick hero jungler maka lawan akan mengcounter nya dengan mudah, mereka bakal pick hero-hero counter kalian yang mana itu nantinya bakal membuat kalian kerepotan dan malah jadi beban tim.

Namun jika kalian pick role jungler di akhir-akhir draft maka kalian bakal sangat beruntung dapat menentukan hero jungler yang tepat untuk melawan draft hero lawan.

Hero jungler mobile legends

Hal sederhana ini harus kalian tahu dan pahami saat bermain rank Mobile Legends baik rank terkecil ataupun rank tertinggi sekaligus.

Itulah role yang harus kalian hindari di pick saat dapat first pick di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru