Jangan Pick Wanwan di Rank Mobile Legends, Jika Ada 3 Hero Ini

Ingat baik-baik spinners jangan pernah pick Wanwan di rank Mobile Legends jika ada 3 hero berikut ini di tim musuh, siapa saja mereka?

Wanwan kembali naik daun lagi usai mendapatkan buff beberapa waktu yang lalu, hero marksman satu ini benar-benar difavoritkan para pemain saat ini.

Sering jadi rebutan pemain atau jadi langganan ban pemain. Nah mengenai hal itu ada 3 hero loh yang wajib dihindari Wanwan atau dengan kata lain jangan pick Wanwan saat melawan 3 hero ini.

BACA JUGA : Perubahan Kecil Namun Penting di Season 25 Mobile Legends Saat Ini

Roger

Skin baru roger


Diamond MLBB Murah


Pertama ada Roger, hero satu ini merupakan counter nya para marksman dan assassin di Mobile Legends, jadi Roger bakal sangat mudah kalahkan Wanwan karena memang heronya yang op sekali.

Roger juga punya immune dari skill 1 nya yang membuat dia tak bisa diserang dan malah musuh yang terkena serangannya, lalu tewas di tempat.

Phoveus

Phoveus MLBB

Untuk hero satu ini memang diciptakan Moonton untuk mengcounter hero-hero lincah di Mobile Legends termasuk Wanwan.

Saat Wanwan menunjukkan kelincahan nya di depan Phoveus itu malah jadi makanan empuk Phoveus, dia dapat dengan mudah kalahkan Wanwan dengan ultimate nya.

Hayabusa

Hayabusa MLBB

Terakhir adalah Hayabusa, untuk hero yang satu ini 100% ampuh hentikan Wanwan. Maka dari itu kalian yang mau main Wanwan harus mikir-mikir saat bertemu Hayabusa.

Jangan paksa melawan Hayabusa karena dia merupakan counter alaminya Wanwan.

Itulah ketiga hero op Mobile Legends yang wajib dihindari saat kalian ingin pick Wanwan di rank.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru