Perubahan Kecil Namun Penting di Season 25 Mobile Legends Saat Ini

Kalian harus tahu bahwa ada sedikit perubahan kecil namun penting pada Mobile Legends di patch season 25 yang saat ini kita mainkan, apa itu?

Season 25 telah berjalan kurang lebih satu bulan lamanya pastinya ada dari kalian yang sadar akan sedikit perubahan pada season ini dari patch yang dirilis Moonton.

Jika kalian membaca patch terbaru pasti kalian sadar apa saja yang berubah, nah mengenai hal itu SPIN Esports punya satu hal penting yang berubah di patch kali ini pada Season 25 MLBB.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Tips Bikin Lesley Jadi Marksman Terkuat Mobile Legends

Jumlah Wave Minion Mid

Perubahan kecil namun penting yang ada pada patch di season 25 ini adalah berubahnya jumlah wave minion di midlane.

Yang mana tadinya berjumlah tiga dengan satu minion besar atau gerobak kini jadi empat minion dengan tidak adanya minion gerobak.

Mengapa hal ini sangat penting? Karena agar kalian para midlaner bisa mengetahui apakah harus clear minion lebih dulu atau bantu war lebih dulu saat wave minion datang ke midlane.

Tentu saja kelebihan 4 wave minion midlane saat ini membuat rotasi kita sebagai midlaner sangat cepat karena minion gampang di clear, namun kelemahannya gold yang didapat sedikit sehingga item kita lama jadinya.

minion mobile legends

Namun hal tersebut bisa diakali dengan cara harus join war dan mendapatkan assist atau kill. Bisa dibilang wave minion di mid saat ini lebih mendukung kalian untuk team fight daripada clear minion.

Karena keuntungan yang didapat lebih besar jika bergabung dalam war dibanding hanya clear minion tengah saja.

Itulah sedikit perubahan kecil pada patch di season 25 Mobile Legends kali ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru