Jangan Pick Wanwan di Rank Mobile Legends, Jika Lawan Pick Hero-hero Ini

Perlu kalian ingat spinners, jangan pernah pick Wanwan di rank Mobile Legends, jika lawan pick hero-hero berikut ini, kalau tidak ingin coklat.

Wanwan jadi hero marksman yang sangat populer dan jadi rebutan para pemain Mobile Legends belakangan ini. Semua itu berkat buff yang dia terima beberapa waktu lalu.

Namun bukan berarti kalian bisa pick Wanwan terutama di rank seenaknya meskipun hero ini sedang op.

BACA JUGA : Ini Hero Fighter OP Mobile Legends Yang di Revamp Terus Tapi Tetap Gagal

Usahakan jangan pick Wanwan lebih dulu, apalagi jika lawan pick hero-hero berikut ini yang merupakan counter alami Wanwan, siapa saja hero nya?


Diamond MLBB Murah


Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends
Photo via animo apps

Pertama kita mulai dari Hayabusa, hero assassin satu ini merupakan hero yang 100% ampuh counter Wanwan. Dia punya immune skill dari ultimate nya yang membuat Wanwan tidak bisa balik menyerang atau menghindar.

Roger

Hero Jungler mobile legends
Photo via Pinterest

Kemudian ada Roger, kalau Hayabusa immune skill dari ultimate nya. Sedangkan Roger immune skill dari skill 1 dan itu bisa dispam karena cd nya yang singkat.

Harley

Hero counter marksman Mobile legends
Photo via Pinterest

Harley juga termasuk counter alami Wanwan, karena combo skill nya yang dapat membunuh Wanwan dengan sangat cepat. Bahkan Wanwan tidak akan sempat balik menyerang.

Faramis

Faramis ML

Jika musuh pick Faramis, jangan pernah kalian pick Wanwan. Karena ultimate Faramis yang sekarang sangat mengcounter Wanwan terutama ultimate nya. Dia dapat melindungi seluruh rekannya dari ultimate Wanwan dengan mudah.

Popol & Kupa

Hero push turret mobile legends
Photo via ArtStation

Terakhir Popol & Kupa, jika musuh pick hero mm satu ini di goldlane, maka jangan nekat untuk melawannya. Wanwan bakal kalah telak oleh Popol & Kupa baik di early atau late game.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru