Jangan Remehkan Zilong Jungler di Mobile Legends, Ini Alasannya!

Ingat baik-baik spinners, jangan pernah meremehkan Zilong jungler di Mobile Legends! Mengapa? Berikut alasan-alasannya yang harus kalian tahu!

Zilong jungler umum ditemukan di rank bawah Mobile Legends, meta ini dianggap tidak efektif bahkan seringkali para pemain mengira pemain yang bermain meta ini sedang troll.

Padahal meta ini sangat efektif loh, bahkan di Mythic saja terkadang sering menemui meta ini dan ngebantai-bantai lawannya.

BACA JUGA : Hero MM Paling Diremehkan Ini Akan Jadi Yang Terkuat di Next Patch!


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal itu SPIN Esports punya alasan kenapa kalian jangan remehkan Zilong jungler di Mobile Legends, karena alasan ini!

Counter Para Core

Zilong mobile legends
Photo via Amino Apps

Alasan utama adalah Zilong merupakan counternya para hero core di Mobile Legends, baik hero assassin, marksman ataupun mage dapat dikalahkan dengan mudah oleh Zilong.

Dia tinggal menunggu lawan tersebut setengah darah, barulah Zilong masuk dengan skill 2 nya. Cara kerjanya sama seperti saat kalian memainkan Karina.

Efektif Membunuh Lawan

Zilong mobile legends
Photo via FB Giacbk

Keefektifannya membunuh core lawan sangat baik sekali, sekali combo skill saja lawan langsung sekarat hingga terbunuh oleh Zilong.

Namun memainkan Zilong tak boleh asal maju begitu saja, Zilong tipikal hero yang harus menunggu semua skill-skill lawan terutama cc mereka sudah terpakai.

Barulah kemudian Zilong masuk dan dapat mengalahkan seluruh lawan sendirian hanya dalam beberapa detik saja, karena skill 2 nya tanpa cooldown jika berhasil membunuh satu hero lawan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru