User Tank Jangan Lakukan Kesalahan Ini di Mobile Legends!

Jangan Sampai User Tank Lakukan Kesalahan Ini di Mobile Legends! Dalam bermain Mobile Legends ada yang namanya komposisi tim dimana semua pemain harus menyesuaikan role mereka masing-masing agar permainan jadi seimbang. Sebut saja role tank sebagai pusat pertahanan pertama suatu tim, role marksman – assassin sebagai pusat serangan tim dan masih banyak yang lainnya.

Namun bisa dibilang salah satu role yang cukup penting adanya dalam suatu tim di Mobile Legends adalah role tanker, yang mana role ini bukan hanya sebagai perlindungan saja melainkan sebagai inisiator saat team fight berlangsung.

Maka dari itu para user tank wajib menghindari beberapa kesalahan ini saat bermain game moba yang satu ini, apa saja?


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Alasan Para Tim MPL Invitational Ingin Melawan RRQ Hoshi?

1. Membiarkan Hero Core Farming dan Roaming Sendirian

Hal pertama yang harus kalian perhatikan adalah hero core kalian dimana kalian wajib menemani dia selama mungkin, baik saat roaming, membersihkan lane dan termasuk farming, jangan lupa pastikan seluruh gold dan exp dapat masuk sepenuhnya ke dia.

2. Tidak Sabaran Lakukan Inisiator

Yang kedua adalah tidak sabaran melakukan inisiator atau open war, pastikan terlebih dahulu apakah ultimate dan seluruh skill yang dimiliki rekan-rekan kalian sudah ada dan barulah lakukan open war.

Itulah beberapa kesalahan yang jangan sampai dilakukan oleh user tank saat bermain Mobile Legends. Sebenarnya bukan hanya dua itu saja kesalahan yang harus dihindari para user tank saat bermain Mobile Legends masih banyak kesalahan yang lainnya, namun dari semua itu yang paling sering terjadi adalah dua daftar diatas.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, ada yang mau kalian tambahin? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru