Jelang Hadapi WSL Season 4, BTR Era Resmi Lakukan Open Trial!

Jelang Hadapi WSL Season 4, BTR Era Resmi Lakukan Open Trial!

Gelaran Women Star League (WSL) Season 4 akan segera digelar dalam waktu dekat dan tentunya setiap tim akan mempersiapkan komposisi tim terbaiknya.

Hal tersebut juga tidak terkecuali dengan BTR Era yang bisa dibilang merupakan tim terkuat saat ini dengan sukses menyapu bersih semua turnamen yang mereka ikuti.


Diamond MLBB Murah


Pasalnya, skuad asuhan Razeboy tersebut resmi melakukan open trial untuk memperkuat tim yang saat ini telah ia miliki.

BACA JUGA: Selain Alucard, Hero Ini Akan Dapatkan Skin MLBB X Star Wars Terbaru!

Siap Mempertahankan Gelar

Photo via IG Belletron

Berstatus sebagai juara bertahan, tentunya membuat BTR Era mendapatkan sorotan serta ekspektasi lebih mengenai kekuatan yang akan mereka tampilkan di ajang WSL Season 4.

Dengan jadwal liga yang cukup padat, tentunya tim tersebut membutuhkan rotasi untuk membuat para pemainnya tidak kelelahan.

Melalui open trial, tentunya BTR Era bisa menemukan pemain yang sepadan untuk bisa menjadi pengganti ketika para pemain utama sedang dalam kondisi yang tidak diinginkan.

Oleh karena itu, bagi kalian yang tertarik dengan trial yang sedang dilakukan oleh Bigetron Era tentunya bisa langsung melakukan pendaftaran dengan klik link ini.

Tidak Akan Melepas Pemain

Meski melakukan open trial, Belletron Era sendiri memastikan bahwa mereka tidak akan melepas salah satu dari pemain yang saat ini mereka miliki.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh akun Instagram milik Belletron yang secara langsung menampik bahwa mereka akan melepas pemain dalam waktu dekat.

“Gak ada yang farewell dari Belletron Era,” kata akun Instagram Belletron menanggapi dugaan akan adanya pemain yang dilepas.

BACA JUGA: Ini Buff Rahasia Pada Hero Mobile Legends, Banyak Yang Belum Tahu!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru