Jelang Laga Lawan ONIC Esports, Ini Pesan dari Baloyskie untuk Kairi!

Jelang Laga Lawan ONIC Esports, Ini Pesan dari Baloyskie untuk Kairi!

Laga panas akan terjadi pada week 8 antara Geek Fam dan ONIC Esports. Geek Fam dipastikan akan berjuang sekuat tenang untuk menang dari sang pemuncak klasemen.

Namun tentu ONIC yang sudah dipastikan upper bracket akan bermain nothing to lose dan mungkin akan menyimpan strategi untuk playoff.

BACA JUGA: Bocoran Member Keempat Skin Squad Abyss, Untuk Hero MLBB Ini!


Diamond MLBB Murah


Pesan Geek Baloyskie untuk Kairi

Jelang laga penentuan bagi Geek Fam, setelah menang dari EVOS Legends minggu lalu ada sebuah pesan menarik dari Geek Baloyskie untuk rekannya Kairi dan mantan pelatihnya coach Yeb.

Geek Baloyskie
source: Dok. Pribadi

“Untuk Kairi dan coach Yeb, berikan kami poin dong,” ungkap Geek Baloyskie melalui media interview usai kemenangan melawan EVOS.

Tak salah bila Baloyskie meminta poin dari ONIC Esports karena memang ONIC sendiri sudah tidak berpengaruh posisinya di klasemen. Sementara Geek sangat butuhkan poin.

Namun jelas pesan tersebut adalah bercanda saja dari Baloyskie dan dia bersama rekannya tentu akan berjuang keras untuk menang pada game tersebut.

Laga antara ONIC Esports dan Geek Fam memang berpengaruh meskipun Geek Fam tetap harus menunggu pertandingan lainnya. Geek dan ONIC sendiri akan bertemu di hari Sabtu pada pertandingan pertama jam 13.00 WIB.

Kamu dukung siapa nih? Akankah kamu mendukung Geek Fam agar mereka berhasil lolos ke playoff untuk pertama kalinya?

BACA JUGA: Tips Penting Hindari Lose Streak di Awal Season Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru