Jelang MSC 2022, Ini Pesan Khusus ONIC Mars Untuk ONIC Esports!

Jelang MSC 2022, Ini Pesan Khusus ONIC Mars Untuk ONIC Esports!

Gelaran MSC 2022 kini hanya menyisakan hitungan hari saja sebelum turnamen Mobile Legends terbesar se-Asia Tenggara tersebut resmi dimulai.

Tim-tim terbaik di kawasan Asia Tenggara tentunya akan bersiap untuk unjuk gigi, termasuk RRQ Hoshi dan ONIC Esports yang akan mewakili Indonesia di ajang tersebut.


Diamond MLBB Murah


Kedua tim asal Indonesia tersebut pastinya telah melakukan persiapan yang matang dan tentunya memiliki misi yang sama yaitu membawa pulang kembali trofi MSC ke Indonesia.

BACA JUGA: Kembali Akan Rekrut Streamers Game di Indonesia, Nimo TV is Back?

Mars Beri Pesan Khusus Untuk ONIC Esports

Baik RRQ Hoshi dan ONIC Esports, saat ini kedua tim tersebut sudah berada di Malaysia untuk melakukan persiapan terakhir guna menghadapi MSC 2022 yang bakal bergulir pada 11 Juni mendatang.

Sementara itu, tim belogo landak kuning tersebut pastinya tidak ingin kehilangan momen untuk bisa kembali Berjaya di ajang MSC 2022 setelah terakhir kali menjuarainya di tahun 2019.

Bahkan, Marsam “Mars” Fakhre selaku pelatih ONIC Esports memiliki pesan khusus kepada anak asuhnya menjelang berlangsungnya MSC 2022.

“Semangat, kasih paham kenapa kita ada di MSC!” ujar Mars seperti dikutip dari laman Instagram ONIC Esports.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat ONIC Esports merupakan salah satu tim Mobile Legends terkuat dan cukup konsisten di Indonesia.

Dengan pengalaman yang masih ada pada seorang Drian, tentunya bukan tidak mungkin ONIC Esports akan kembali meraih trofi MSC kedua mereka di tahun ini.

BACA JUGA: OhMyV33nus Bocorkan Tanggal Rilis Skin Estes M3 Blacklist International!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru