OhMyV33nus Bocorkan Tanggal Rilis Skin Estes M3 Blacklist International!

OhMyV33nus Bocorkan Tanggal Rilis Skin Estes M3 Blacklist International!

Usai menjuarai ajang MLBB World Championship, Blacklist International tentunya berhak memilih satu hero untuk mendapatkan skin ekslusif dari Moonton.

Menariknya, tim tersebut telah dipastikan memilih Estes sebagai hero yang akan mendapatkan skin ekslusif di Mobile Legends karena merupakan signature hero Blacklist International.

Sayangnya, hingga saat ini skin Estes M3 edisi Blacklist International masih juga belum dirilis sehingga banyak penggemar yang mulai mempertanyakan.

BACA JUGA: Item Magic OP Ini Akan Dapat Buff, Bikin Hero Mage Jadi Makin OP!


Diamond MLBB Murah


Masih Belum Dapat Memastikan

OhMyV33nus-Wise
source: ig @ohmy.v33nus

Pertanyaan tersebut akhirnya menghampiri sang mantan kapten Blacklist International ketika menjuarai turnamen tersebut yakni Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan mengingat setelah menjuarai M3 World Championship akhir tahun lalu hingga saat ini skin Estes M3 edisi Blacklist International masih juga belum dirilis.

Menanggapi hal tersebut, OhMyV33nus juga masih belum dapat memastikan kapan skin tersebut akan segera dirilis oleh Moonton ke dalam Mobile Legends.

“Saya tidak tahu, mungkin setelah MSC atau bulan depan (Juli) maupun Agustus. Saya pikir skin tersebut akan dirilis sebelum M4 tapi saya juga belum tahu mungkin juga sebelum MPL Season 10 dimulai,” tutur OhMyV33nus.

Namun, ia sendiri memastikan bahwa skin tersebut saat ini sudah hampir sempurna dan hanya tinggal menunggu tanggal untuk perilisan skin ekslusif Blacklist International untuk Estes.

“Aku tidak tahu kenapa lama tapi yang aku tahu mereka hampir menyelesaikan skin tersebut mulai dari efek recall, border maupun skin itu sendiri,” tambahnya.

Melihat skin tersebut yang bakal dirilis dalam waktu dekat, tentunya hal ini membuat para penggemar Mobile Legends sudah tidak sabar untuk menantikan skin Estes edisi Blacklist International.

BACA JUGA: Jelang Hadapi MSC 2022, Ini Persiapan RRQ Hoshi Menurut Skylar!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru